Lady Gaga Mengaku Pernah Tampil di Atas Panggung Saat Positif Covid-19

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

VIVA – Penyanyi Lady Gaga mengejutkan publik dengan pengakuannya bahwa dia pernah tampil di atas panggung meskipun saat itu dinyatakan positif Covid-19.

Karya Fans Terpilih Siap Hiasi Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Dia mengaku melakukan lima pertunjukan dalam kondisi sakit tersebut dan telah memberitahukannya kepada seluruh timnya. Keputusan Gaga untuk tetap tampil didasari oleh rasa tidak ingin mengecewakan para penggemar yang sudah antusias menantikan pertunjukannya.

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This
Penyanyi Senior, Ervinna Raih Rekor MURI untuk Penyanyi Pop dengan Bahasa Terbanyak

"Saya melakukan lima kali pertunjukan saat mengidap Covid. Saya memberitahukan hal itu kepada semua orang di tim saya," kata Gaga dikutip dari laman Music News pada Senin 27 Mei 2024.

Meskipun demikian, pengakuan Gaga ini menuai berbagai reaksi, terutama kekecewaan dari para penggemarnya. Banyak yang mempertanyakan keputusannya tampil di tengah kondisi yang berisiko menularkan virus kepada orang lain.

Lembut dan Kalem, Nuca Hadirkan Lagu Mengenal Lebih Jauh yang Menyentuh Hati

Gaga pun meminta maaf atas ketidakjujurannya terkait kondisi kesehatannya saat itu. Dia menjelaskan bahwa dia termotivasi oleh antusiasme para penggemarnya.

"Saya minta maaf karena tidak mengatakan kondisi kesehatan sebenarnya. Saya melihat saat itu para penggemar antusias datang ke pertunjukan," jelasnya.

Pertunjukan yang dimaksud Gaga adalah bagian dari tur konser "Chromatica Ball", yang bertujuan untuk mempromosikan album terbarunya dengan judul yang sama. Album tersebut rencananya dirilis pada tahun 2020.

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This

Namun, tur konser terpaksa ditunda hingga tahun 2022 karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Dokumentasi konser "Chromatica Ball" akhirnya ditayangkan di HBO pada tanggal 25 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya