Grup Band CNBLUE Puji Adab Penggemar Tanah Air Gara-Gara Hal Ini

Member CNBLUE, foto Instagram Kang Min Hyuk: @mr_kanggun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

TANGERANG  – Ada yang menarik dalam penyelenggaraan konser band indie rock asal Korea Selatan, CNBLUE pada Sabtu 25 Mei 2024. Konser bertajuk 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta ini sempat membuat ketiga personel band tersebut tiba-tiba berjalan ke arah belakang panggung.

Kasus Ayah Mertua Lee Seung Gi Memanas, Agensi Kecam Penggemar Soal Ini

Ketiga member tersebut sempat dibuat kecewa oleh Boice (sebutan penggemar) yang hadir pada Sabtu malam 26 Mei 2024. Eittss tapi tenang dulu! Ternyata ini semua hanya gimmick yang mereka lakukan untuk membalas penggemar.

Tindakan kocak Jung Yong Hwa, yang disusul Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk ini bermula saat ketiganya menemukan penggemar berpaling pada mereka. Awalnya, Yong Hwa menanyakan kesetiaan Boice tanah air. Apakah selama tujuh tahun lamanya setelah terakhir kalinya mereka ke Jakarta. Adakah sosok lain dalam hal ini idol atau band yang mereka 'taksir' selain CNBLUE.

Butuh Rp120 Juta Jika Ingin Tenda Mewah Seperti Jamaah Haji Korea di Mina

"Kalian setia sama kita? Tidak? X? oh banyak liat yang lain ya?," kata Yong Hwa.

"Gimana ya kami cemburu banget loh," sahut basist CNBLUE, Jung Shin.

Awal Mula Kiper Singapura Hassan Sunny Kebanjiran Kiriman Uang dari Suporter China

CNBLUE

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Yong Hwa mengungkap bahwa NCBLUE tidak ingin penggemar jatuh cinta selain kepada band asuhan FNC Entertainment ini. Bahkan Yong Hwa menyebut di pikirannya hanya tertanam Boice Indonesia. 

"Soalnya CNBLUE kami ini, enggak suka yang banyak suka-sukanya gitu loh. Gimana kami aja udah bertiga. Padahal di otak kami hanya ada (penggemar) Jakarta," kata dia.

Leader CNBLUE ini mengaku tak terima jika hati penggemar terbagi dengan yang lainnya. Akhirnya, Yong Hwa memilih berjalan ke arah belakang panggung. Aksinya ini diikuti oleh sang basist dan drummernya.

"Aduh enggal bisa kalau gini, udah pulang aja kalau gini," kata Yong Hwa.

Namun prank tersebut langsung membuat penggemar histeris. Ketiganya langsung kembali ke depan panggung dan mengungkapkan rasa rindu mereka menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo kami CNBLUE, kangen kalian banget. Kangen kalian banget," kata Yong Hwa.

"Kangen banget," sahut Kang Min Hyuk.

"Kangen banget banget,"sahut Jung Shin sang basist.

"Pokoknya kami kangen kalian banget. Akhirnya kami bisa menepati janji ya, menemui kalian. Kalau saya bulan lalu ke Jakarta, rasanya sekarang lebih senang bertemu kalian. Kan udah lama enggak ketemu nih, jadi kita habiskan waktu bersama-sama. Hari ini saya akan membuat kalian jatuh cinta pada pesona kami,"kata Kang Min Hyuk.

Di sisi lain, dalam momen lainnya, Lee Jung Shin juga memuji manner penggemar tanah air. Hal ini bermula saat penggemar yang duduk di katagori VIP dan Cat 1 mengikuti arahan ketiga member untuk tetap duduk di kursi. Sehingga membuat penggemar yang berdiri di cat 2 bisa tetap melihat ketiga member manggung.

"Saya terharu sekali yang di depan memikirkan teman-teman yang di belakangnya, Jakarta sopan santunya luar biasa. Mantap, mantap, mantap," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya