Tak Hanya Bikin Histeris Penggemar, Yong Hwa CNBLUE juga Sukses Bikin Salting Kameramen

Jung Yong Hwa Foto: Instagram@CNBLUEOfficial
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

TANGERANG – Setelah tujuh tahun berlalu, CNBLUE kembali menggelar konser kedua mereka di Jakarta pada Sabtu 25 Mei 2024. Digelar di Hall 1 ICE BSD Tangerang, konser bertajuk 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta konser ini menjadi momen tak terlupakan bagi Boice (sebutan penggemar).

Bikin Iri Banget, B.I Ajak 2 Penggemar Menari Bersama di Atas Panggung

Selama kurang lebih tiga jam lamanya konser berlangsung. Penggemar tak hanya dimanjakan dengan sejumlah lagu-lagu fenomenal mereka dari Loner hingga cinderella yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Penggemar juga dibuat histeris dengan sejumlah kelakuan ketiga member CNBLUE yang tidak ada habisnya.

Sebut saja sang leader, Jung Yong Hwa pria murah senyum ini berhasil membuat penggemar histeris tatkala salah satu kameramen mendatanginya. Saat memasuki sesi encore, terlihat Yong Hwa tengah duduk di kursi untuk memainkan keyboard yang ada di hadapannya. 

Byeon Woo Seok Tidak Sabar Bertemu Penggemar di Jakarta dalam Fan Meeting Perdananya

Yong Hwa yang menyadari kehadiran kameramen tersebut langsung mengajak kameramen tersebut duduk di kursinya. Gitaris CNBLUE ini kemudian mengarahkan kameramen tersebut untuk melihatnya dalam memainkan keyboardnya.

CNBLUE di ICE BSD

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Anang Hermansyah Klarifikasi Soal Tudingan Walkout hingga Pemilihan Lagu

Setelah itu, Yong Hwa tiba-tiba saja, berpose ke kamera dengan kepalanya yang disanggah oleh telapak tangannya. Tak mau kalah, kameramen langsung men-zoom wajah Yong Hwa yang tersenyum. Sontak saja, tatapan senyum pria kelahiran 1991 ini langsung membuat penggemar histeris. Tak hanya penggemar, kameramen juga nampak salah tingkah saat ditatap oleh Yong Hwa saat itu. 

Menutup aksi usilnya, Yong Hwa lantas melambaikan flying kiss ke arah kamera yang langsung membuat Boice semakin berteriak histeris. Melihat reaksi penggemar yang semakin berteriak histeris, dua member lainnya Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk yang ada di pinggir panggung langsung melihat ke arah layar. 

Keduanya langsung melipat kedua tangannya sambil melihat aksi Yong Hwa tersebut. Kang Min Hyuk sendiri langsung berlari ke arah Yong Hwa sambil tersenyum.

"aku juga pengen liat kamu seperti apa gitu," kata Kang Min Hyuk yang disambut senyum lebar sang leader. 

CNBLUE

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Tak hanya itu saja, Yong Hwa juga mampu membuat Boice wanita yang hadir Sabtu malam berbunga-bunga lantaran rayuan mautnya. Leader CNBLUE ini mengaku sangat takjub dengan kecantikan Boice di Jakarta.

"Kalian terbaik, semua cantik sekali. Semua semua cantik sekali. woo semua cantik sekali. semua cantik sekali," kata Yong Hwa dalam bahasa Indonesia yang disambut histeris penggemar.

Selain itu, penggemar juga semakin dibuat histeris setelah mendengar Yong Hwa mengungkap tentang betapa kerennya penampilan mereka malam ini.

"emang boleh sekeren ini," kata gitaris CNBLUE berbahasa Indonesia sambil menganggukkan kepalanya.

"emang boleh sekeren ini? emang boleh sekeren ini," kata dia lagi. 

Penggemar juga semakin dibuat histeris setelah Yong Hwa mengungkap keinginannya untuk tinggal di Jakarta. Dengan tinggal di Jakarta dia biasa menggelar konser setiap saat sehingga membuat Boice bahagia.

Keinginan Yong Hwa untuk tinggal di Jakarta ini menyusul dengan semangat Boice yang hadir pada Sabtu malam 25 Mei 2024. Ya, sepanjang 3 jam acara tidaka ada satupun Boice yang tidak ikut bersenandung bersama dengan ketiga member band tersebut.

"Wah, ini seru sekali, kayak enggak mau selesai kayaknya. apa aku tinggal di Jakarta aja ya? apa aku tinggal di Jakarta aja dan konser terus di Jakarta?," kata leader CNBLUE ini.

"Aku juga mau ikutan," kata Kang Min Hyuk.

"Mau tinggal bersama aja? Beneran?," kata Yong Hwa menggoda penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya