Segini Harga Moge Harley-Davidson Ariel Noah saat Touring Bareng Raffi Ahmad Cs

Ariel Noah mengendarai moge Harley-Davidson
Sumber :
  • Instagram: Ariel Noah

Jakarta, 27 Mei 2024 –  Nazril Irham atau dikenal sebagai Ariel melakukan touring motor bersama tiga artis lainnya, yakni Desta, Raffi Ahmad dan Gading Martin. Vokalis band Noah tersebut tampak gagah menggunakan moge Harley-Davidson.

Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan Suku Cadang Harley Davidson

Keempatnya menamakan grup touring tersebut dengan The Dudas Minus One, di mana hanya Raffi yang masih memiliki istri. Keempat melakukan touring di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. 

"Seneng bisa balik lagi walaupun agak terburu-buru, ke kilang minyak pertama di indonesia, ke rumah sakit tempat gw lahir walaupun udh berubah fungsi ke rumah oma, lengkap hari ini. Tinggal nganterin yg lain pulkam nih," tulis Ariel Noah saat membagikan momen touring itu di akun Instagram miliknya.

Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club, Begini Respons Bupati Gunungkidul
Daftar Lengkap Harga Yamaha Nmax Turbo dan Pilihan Warnanya

Keempat artis papan atas Indonesia itu menggunakan motor Harley-Davidson. Untuk Ariel sendiri nampak menunggangi  moge Harley-Davidson Sportster S terbaru. 

Moge tersebut sudah mengaspal di Indonesia sejak 2022, dengan sejumlah pembaruan yang membuat motor tersebut tampak lebih modern dan sporty. Motor itu sendiri ada 3 mode berkendara, yakni Sport, Road, dan Rain. 

Fitur-fitur terkini juga disematkan pada motor asal Amerika Serikat tersebut, seperti cornering ABS, cornering traction control, hingga cornering drag-torque slip control untuk fitur keselamatannya. Motor bergaya retro klasik ini juga instrumen kluster TFT sebesar 4 inci.

Layar tersebut dapat dikoneksikan ke perangkat lain dengan fitur Bluetooth. Layar instrumen itu dibuat membulat untuk mempertahankan desain klasik dari motor tersebut. 

Touring moge Raffi Ahmad, Ariel Noah, Desta dan Gading

Photo :
  • Instagram: RaffiNagita1717

Soal dapur pacu, Harley-Davidson Sportster S dibekali dengan mesin V-Twin khas motor asal Amerika Serikat itu berkapasitas 1.250 cc. Mesin yang mendapat julukan Revolution Max 1250T ini dapat menghasilkan tenaga 121 hp dan torsi puncak 127 Nm, yang dapat melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 130 km/jam. 

Nah yang bikin kaget adalah harga untuk motor tersebut. Ditilik VIVA Otomotif dari situs Anak Elang, Harley-Davidson Sportster S ditawarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp544.455.000 untuk warna Billiard Gray, dan termahalnya warna Sharkskin Blue di angka Rp549.894.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya