Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz – TikTokers Vadel Badjideh dan kakaknya, Bintang Badjideh, baru-baru ini memberikan tanggapan terhadap komentar ejekan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani yang menyebut mereka sebagai tukang semir. Bintang menyatakan bahwa pernyataan tersebut tidak berpengaruh banyak terhadap kehidupan mereka.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Untuk kata-kata yang tukang semir itu kayak sih enggak ngefek ke kita, ya. Kayak, ya udah biarin aja. Ya, kalau menurut dia kayak gitu, ya sudah," ujar Bintang dalam wawancara di kanal YouTube Finnigsmedia. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, Vadel Badjideh mengakui bahwa komentar ejekan seperti itu sudah menjadi hal yang biasa, bahkan di lingkungan keluarganya sendiri.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Kan gue yang kena, nih, kalau menurut gue sih biasa aja. Di keluarga gue itu lebih parah kalau ngatain. Udah sehari-hari itu ngecengin orang, di keluarga gue, ya. Mau tukang semir, mau apa, itu kecil," ungkap Vadel.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Meski mendapat hinaan, Vadel Badjideh berusaha untuk tetap menghormati ibu dari kekasihnya tersebut. Alih-alih membalas ejekan, ia memilih untuk mendorong Lolly untuk berbaikan dengan Nikita Mirzani.

"Mau gimana itu kan ibunya pacar gue, kan. Ya udah, gua nggak balas apa-apa, ya gue diam, mendingan gue suruh Lolly balik," tambah Vadel.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Vadel juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Lolly merindukan kedekatan dengan Nikita Mirzani. Namun, ketakutan akan kemungkinan tidak bisa melanjutkan studi di Inggris membuat remaja berusia 17 tahun itu menunda kepulangan ke Indonesia.

"Gue bilang sama dia, lu kelarin dulu college lu di sana, lu sukses, lu balik. Karena mau gimana itu ibu lu, yang bisa bikin lu sukses kan hormat kepada orang tua," jelas Vadel dengan bijaksana.

Oleh karena itu, Vadel Badjideh berusaha untuk memediasi agar Lolly dan Nikita Mirzani bisa kembali berbaikan seperti hubungan mereka sebelum kekasihnya pergi ke Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya