Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

JAKARTA – Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto menjalani operasi. Sebelumnya, Parto dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Pada saat ditemui, Eko Patrio mengungkap sakit yang diidap Parto sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Diungkap Eko, dirinya dan Parto kerap berkomunikasi terkait sakit tersebut. Menurut Eko, Parto sudah lama menahan sakit. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sebenernya komunikasinya udah lama sama mas Parto. Menahan sakitnya juga udah lama, dari sebelum Lebaran. Awalnya cuma bilang maag gue kambuh, dan selalu saya kasih obat. Dia itu tipe orang yang males berobat kan, jadi saya kasih obat. Terus sempet sembuh sebentar, 'Ah, obat lo nggak manjur'. Padahal yang saya minum itu pasti manjur, karena itu dari dokter juga," kata Eko Patrio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

Keberadaan Astronot Terancam, Hal Mengerikan Ini Muncul di Luar Angkasa

"Sampai akhirnya dia periksa, ternyata diprediksi batu ginjal," tambahnya.

Parto Patrio

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kemudian setelah Idul Fitri, Parto dan keluarga pergi liburan ke Bali. Saat di Bali, Parto juga menahan sakit akibat batu ginjal tersebut. 

"Karena dia udah janji sama anak-anaknya buat liburan ke Bali setelah Idul Fitri, makanya dia berangkat ke Bali. Di Bali pun seperti biasa, menahan sakit. Tapi bagaimana pun caranya, supaya keluarganya happy, dia ikut menyenangkan dirinya dan keluarga," kata Eko.

Setelah pulang dari liburan, Parto merasa sakitnya sudah tidak tertahan hingga dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi. Proses operasi berjalan lancar, Eko bersyukur sakit batu ginjal yang diidap Parto tidak menyebar ke mana-mana.

"Sampai akhirnya setelah liburan itu, dia udah nggak tahan banget. Akhirnya ke rumah sakit lagi dan diambil tindakan. Alhamdulillah tindakannya sudah kemarin dari siang sampai sore, malam sudah siuman. Untungnya batu ginjalnya tidak menyebar," ucap Eko Patrio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya