Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

NewJeans
Sumber :
  • Twitter @NewJeans_ADOR

Korea Selatan – Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. CEO menanggapi tuduhan terhadapnya oleh HYBE. 

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Dia juga menanggapi laporan yang mengklaim bahwa dia berkonsultasi dengan dukun untuk membuat keputusan manajemen. Dia mengakui bahwa dia dan dukun itu adalah kenalan dan juga bahwa dia telah berkonsultasi mengenai BTS

Min Hee Jin mengonfirmasi bahwa dia berkonsultasi dengan dukun dan bertanya tentang BTS

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Grup K-Pop BTS

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Dikutip dari Pinkvilla, pada tanggal 25 April, CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers yang mengklarifikasi sisinya dari perseteruan HYBE versus ADOR.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Dia mengaku mengetahui dukun tersebut dan mengatakan bahwa pergi ke psikiater karena HYBE, jadi dia pergi ke dukun untuk mengetahui apakah dia akan baik-baik saja. Dia juga mengungkapkan bahwa dia memang bertanya kepada dukun tentang rencana militer BTS karena dia ingin tahu bagaimana keadaan akan berubah.

Dia menyebutkan bahwa mereka harus merencanakan langkah-langkah apakah kartu as perusahaan akan menjadi militer atau tidak. Min Hee Jin mengklarifikasi bahwa mungkin tampak aneh untuk bertanya tentang BTS tetapi pada saat itu dia memikirkan artisnya, NewJeans, dan percaya itu adalah kesempatan yang baik untuk mempromosikan mereka ketika BTS pergi.

Klaim terhadap keterlibatan Min Hee Jin dengan dukun pada siaran pers HYBE

Min Hee Jin, CEO ADOR dan CBO HYBE

Photo :
  • Instagram @min.hee.jin

Asia Today telah melaporkan sebelumnya pada 25 April bahwa HYBE mengklaim bahwa Min Hee Jin berkonsultasi dengan dukun bernama Ji Yeong nim 0814 sebelum mengambil keputusannya.

Beberapa kasus yang diduga adalah membeli saham HYBE, ‘pembersihan’ kantor pribadi yang ditagihkan untuk biaya perusahaan, mempekerjakan karyawan berdasarkan rekomendasi dukun, dan mengekspos informasi karyawan kepada dukun. Disebutkan juga bahwa dia pernah bertanya tentang militer BTS.

Juga diklaim bahwa Min Hee Jin mencari saran untuk nama perusahaan, dan peserta pelatihan dan juga membahas pendaftaran militer BTS dengan dukun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya