Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini dirinya membahas tentang unggahannya terkait dengan jalinan asmaranya yang kandas di tengah jalan. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ya belum lama ini, ibu tiga orang anak ini sempat dekat dan menjalin asmara dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Namun kurang dari setahun jalinan asmaranya kembali kandas. Dalam unggahan 'galaunya' Nikita Mirzani sempat menyinggung dirinya sempat mendapat kekerasan fisik dan mental selama menjalin asamra dengan sosok RI. Scroll lebih lanjut ya.

RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam,” tulis Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ramainya unggahannya itu membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Ibu tiga anak ini mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk membongkar aib siapapun.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Itu untuk membagi pengalaman hidup saya dan saya tidak membuka aib siapapun tapi banyak sekali yang menyalah artikan," kata dia dikutip dari instagram storiesnya.

Tahu unggahannya itu menimbulkan berbagai spekulasi baik untuknya maupun mantan kekasihnya itu ditanggapinya santai. Dia mengaku tidak mempermasalahkan hal itu dan menilai hal tersebut adalah hak orang-orang dalam mengintepretasikan unggahannya.

"Akhirnya timbul spekulasi yang aneh dan semua ikut berkomentar dan yang lebih parahnya lagi seolah-olah mereka mengenal sosok yang sedang mereka bicarakan. Buat saya itu hak mereka," tulis dia.

Nikita Mirzani

Photo :
  • youtube

Nikita juga menyinggung bahwa sama seperti orang-orang. Nikita menilai dirinya berhak untuk membicarakan hal yang sebenarnya terjadi padanya.

"Kalau mereka punya hak untuk berbicara berarti saya pun boleh untuk membicarakan yang sebenar-benarnya saya alami, tadinya saya memilih untuk diam tapi diam saya dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik," katanya.

Dia juga berharap setelah fakta-fakta yang diungkapnya bisa membuat orang lain bisa menghargai dirinya sendiri.

"Semoga setelah apa yang nanti saya akan sampaikan bisa membuat kalian lebih menghargai hidup kalian begitu juga dengan saya. Tidak ada manusia yang sempurna, setiap jiwa yang hidup memiliki cela. Menjadi tidak sempurna bukanlah kesalahan, namun kenyataan yang menyadarkan bahwa kita harus terus belajar menjadi lebih baik, terima kasih," tulis Nikita Mirzani dengan emotikon love. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya