Dicap Suka Buat Huru-Hara Tiap Kali Putus, Begini Sindiran Menohok Nikita Mirzani Buat Netizen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVAShowbiz – Jalinan asmara Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah diketahui telah kandas. Menariknya, pasca putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani mengungkap hal tak terduga. Ibu tiga orang anak ini mengaku bahwa selama menjalin asmara dengan Rizky Irmansyah dia mendapat kekerasan fisik dan mental.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun sayangnya pasca putus dari Rizky Irmansyah sosok Nikita Mirzani malah mendapat hujatan dari pengguna media sosial. Bukan tanpa sebab, netizen menilai bahwa setiap kali Nikita Mirzani putus cinta selalu menciptakan huru hara di media sosial. Bahkan netizen mengaku hafal dengan pola hubungan asmara Nikita Mirzani setiap kali menjalin asmara. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya tudingan tersebut membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Melalui instagram storiesnya, dia mengaku tidak memperasalahkan jika dicap sebagai sosok yang suka membuat huru hara. Meski selama dua tahun terakhir ini dirinya jarang membuat huru hara di media sosial.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Walaupun saya sudah tidak huru hara lagi kurang lebih 2 tahun ini tapi saya masih di CAP seperti itu untuk saya tidak ada masalah. Karena saya tau sebagai public figure saya diam atau tidak melakukan apapun banyak yang tidak suka dan akan selalu berkomentar tidak baik tentang saya," tulis dia dikutip dari akun instagram storiesnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lebih lanjut, diungkap Nikita Mirzani bahwa banyak orang yang menilai dirinya sebelah mata tanpa tau dirinya yang sebenarnya.

"Banyak sekali orang yang berkomentar seolah-olah mereka mengetahui gimana saya dan keseharian saya dan apa saja yang sudah saya lewati selama inni terlebih lagi dengan hubungan saya yang pernah saya jalani," tulisnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga bahkan menyoroti tentang sikap netizen yang selalu menyudutkannya seolah mengetahui sosoknya dan pasangannya lebih dekat. 

"Saya mau bertanya sama kalian yang berkomentar seolah-olah mengenal saya secara dalam dan juga seolah-olah mengenal pasangan saya yang sebelumnya seperti kalian tinggal 1 atap dengan saya atau dia!," tulisnya.

"Saya diam tapi kalian terus menerus mengeluarkan perkataan yang seolah-olah kalian mengetahui setiap kejadian yang saya alami," kata dia menambahkan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Mantan istri dari Sajad Ukra ini juga sempat menyinggung tentang unggahannya terkait dengan sosok RI yang diduga Rizky Irmansyah. Dia menyebut bahwa unggahanya itu untuk berbagi pengalaman hidup bukan membuka aib mantan kekasihnya.

"Saya bikin postingan di instagram saya 3 hari lalu dengan caption itu untuk membagi pengalaman hidup saya dan saya tidak membuka aib siapapun tapi banyak sekali yang menyalah artikan. Sampai akhirnya timbul spekulasi yang aneh dan semua ikut berkomentar dan yang lebih parahnya lagi orang-orang yang sok tau seolah-olah merea mengenal sosok yang sedang saya bicarakan," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya