Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Kondisi Celine Evangelista usai terjatuh saat sedang berkuda
Sumber :
  • Instagram stories

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Celine Evangelista mengungkap kebahagiaannya mendapatkan satu ekor kuda putih dari pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Widhia alias Juragan99. Mendapatkan kuda putih dari Shandy dan Juragan99 ini langsung dimanfaatkan oleh Celine Evangelista.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Terpantau Celine langsung menjajal kuda putih tersebut di area berkuda. Menggunakan pakaian berkuda berwarna putih dan celana coklat, Celine terlihat lihai dalam menunggang kuda. 

Namun sayangnya, Selasa 16 April kemarin, Celine Evangelista harus mendapatkan musibah kurang menyenangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Dalam pantauan instagram storiesnya, Celine mengalami insiden jatuh dari kuda. Bahkan akibat insiden tersebut dirinya mengalami mimisan.

"Hari ini sampe berdarah karena jatuh dari kuda sampai mimisan akunya," kata Celine Evangelista dikutip dari akun instagram stories miliknya.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Kondisi Celine Evangelista usai terjatuh saat sedang berkuda

Photo :
  • Instagram stories

Lebih lanjut, dalam unggahan tersebut juga terlihat bercak-bercak darah di lengan bajunya. Setelah mengalami insiden jatuh dari kuda tersebut, Celine langsung dibawa ke salah satu rumah sakit.

Dalam video yang dibagikannya, Celine nampak terbaring lemas dengan infus di tangannya.

"Berakhir di RS (rumah siapa). Lumayan... orang pada jatuh cinta aku malah jatuh dari kuda," tulis dia.

Sementara itu, diungkap oleh Celine Evangelista dirinya masih tetap menggunakan baju berkuda lantaran tidak bisa berganti pakaian. Sebab, seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan.

"Baju masih kotor banyak darah belum bisa diganti karena badan susah digerakin," kata dia.

Berdasarkan penuturan singkat Celine Evangelista, dirinya baru ke rumah sakit pada malam hari setelah melakukan kegiatan berkuda sejak pagi hingga sore hari.

Dia juga menjelaskan bahwa akibat jatuh dari berkuda badannya sulit digerakkan lantaran pinggannya yang terasa begitu sakit. 

"Dari pagi sampai sore kita berkuda guys, malamnya kita di Mayapada. Ya ampun ini sakit banget, aduh ini susah banget digerakin pinggang aku karena sakit banget," jelasnya.

Mantan istri dari Stefan William ini mengungkap bahwa dirinya harus menjalani rontgen seluruh tubuh untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Dia juga berjanji akan menceritakan kronologi dirinya terjatuh dari kuda. 

"Nanti aku ceritain gimana aku jatuh, salahnya si salah di akunya. Jadi ya sekarang mau rontegn seluruh badan semoga enggak ada apa-apa," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya