Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

Apris Devita
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Artis peran Guntur Triyoga baru-baru ini membuat gebrakan dengan memberikan hadiah istimewa kepada istrinya, Apris Devita, dalam bentuk seekor kuda mewah.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Momen penuh kebahagiaan tersebut kemudian dibagikan oleh Apris melalui unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video yang diunggah, terlihat jelas Guntur memberikan hadiah istimewa tersebut kepada Apris, yakni sebuah kuda berukuran besar yang berwarna putih. Kejutan ini berhasil membuat Apris tersentuh hingga menitikkan air mata haru.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Apris mengungkapkan bahwa dia memang sedang menggemari olahraga berkuda dan pernah menyatakan keinginannya kepada suaminya untuk memiliki seekor kuda. Namun, yang tidak disangka, Guntur telah memesan kuda impian Apris, yakni kuda berjenis warmblood, yang telah lama diinginkannya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Sempet bilang ke suami ingin kuda berjenis warmblood, tetapi nyari kuda tidak semudah membeli mobil, harus cek karakter, rontgennya, cek darah dan lain-lain," ungkap Apris Devita saat dihubungi oleh media.

Tak tanggung-tanggung, kuda tersebut bahkan harus dikirim langsung dari Belanda dengan proses yang cukup panjang.

Guntur Triyoga dan Apris

Photo :
  • dok pri

"Iya beli kuda dari luar negri prosesnya panjang dan tidak mudah , Setelah Cek Semua Baru Proses karantina di Netherland Selama 2 minggu, Lalu di Terbangkan Menggunakan pesawat lebih dari 20 jam, Dan karantina lagi 2 minggu Setelah Sampai Indonesia ," lanjut Apris.

Banyak dari warganet yang menaksir bahwa harga kuda berjenis Warmblood tersebut mencapai sekitar 90 ribu Euro, atau setara dengan Rp1,5 Miliar.

Namun, ketika dimintai konfirmasi terkait harga tersebut, Apris dan Guntur memilih untuk tidak memberikan jawaban pasti dan hanya mengakui bahwa harga tersebut sesuai dengan jenis dan ras kuda Warmblood Belanda.

"Kalau soal harga gausah kali yaa," ujar Guntur dengan singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya