Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani
Sumber :
  • IG @bintangemon

VIVA Showbiz – Komika Bintang Emon telah mengungkapkan bahwa istrinya, Alca Octaviani, dinyatakan positif narkoba saat menjalani pemeriksaan kesehatan di laboratorium baru-baru ini. Meski demikian, hasil tersebut bukan disebabkan oleh penggunaan narkoba oleh Alca. Hal tersebut merupakan dampak dari kandungan obat yang dikonsumsi sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Melalui unggahan di akun Instagram-nya pada hari Kamis, Bintang Emon membagikan percakapannya dengan Alca ketika mendapatkan hasil pemeriksaan kesehatan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Hasilnya positif wkwkwk. Gara-gara minum obat flu wey," bunyi pesan Alca kepada Bintang Emon, yang dilengkapi dengan emoji tertawa.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Positif narkoba?" tanya Bintang Emon untuk memastikan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Alca mengonfirmasi dan mengungkapkan perasaannya seperti seorang tersangka saat melihat hasil tersebut di laboratorium.

"Obat flu yang kamu disuruh beli sama apoteker itu. Nalgestan atau apa tuh, yang disuruh barengin sama Actifed. Dari situ, pas dicek kandungannya. Untung aku bawa (obatnya) loh," tambah Alca.

Dampak dari hasil yang tidak terduga tersebut, Alca diminta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan ulang.

"Minggu depan disuruh ulang wkwkwk. Ntar aku ceritain deh. Aku benar-benar bikin satu lab (leboratorium) kebakaran jenggot," kata Alca dengan tertawa.

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Photo :
  • IG @bintangemon

Bintang Emon merasa terheran dengan kejadian tersebut, khawatir bahwa sang istri akan segera dicurigai dan dibawa ke tempat rehabilitasi.

"Astaga. Kalau nggak pasti digiring ke rehab," timpal Bintang Emon, yang juga terbahak-bahak mengetahui cerita tersebut.

Dalam keterangan foto, Bintang Emon bercanda bahwa Alca terpengaruh pergaulan bebas, mengingat beberapa selebgram baru-baru ini ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Bintang Emon

Photo :
  • Instagram @bintangemon

"Hari ini Alca perlu medcheckup (medical checkup), dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas Tangerang Kota. Tolong dibina pak @infobnn_prov_ntt," tulis Bintang Emon.

Dalam kolom komentar, Alca menanggapi bahwa ia merasa dijebak oleh suaminya.

"Nggak nyangka dijebak suami sendiri," ujar Alca, seolah-olah sedih dengan tindakan Bintang Emon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya