Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru
Sumber :
  • IG @ichasoebandono

JAKARTA – Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, baru-baru ini tepatnya pada hari Senin, 22 April 2024, dikaruniai anak ketiga. Alyssa melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Diketahui, ini adalah anak perempuan pertama Dude dan Alyssa. Sebelumnya, mereka sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Anak ketiga Dude dan Alyssa ini lahir pada pukul 06.30 WIB. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita akan bercerita tanggal 22 April kemarin, jam 6 pagi sudah dilakukan Alhamdulillah proses lahiran putri kami," kata Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 24 April 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Alhamdulillah dalam keadaan yang baik, proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat 3,67, panjang 48 CM. Dan yang membantu dokter Chamim di sini Masyaa Allah," tambah Dude.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Dalam kesempatan itu, Dude juga mengungkap arti nama dari anak perempuannya itu. Dude dan Alyssa menyiapkan dengan baik sehingga nama anaknya itu memiliki arti yang bagus.

"Aisyah dari nama istrinya Rasulullah, Aulia juga berarti pemimpin yang baik Insyaa Allah, Putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya," kata Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dengan memberi nama yang mengandung arti bagus, Dude dan Alyssa berharap nama itu bisa menjadi doa yang baik untuk sang buah hati tercinta.

"Jadi, doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan solehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, Insyaa Allah seperti itu," kata Dude Harlino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya