Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Hard Gumay telah mengonfirmasi bahwa artis yang tersandung kasus korupsi dalam gambarannya beberapa waktu lalu memang merupakan suami dari Sandra Dewi, yakni Harvey Moeis. Menurut Hard Gumay, dalam pengamatannya, tergambar sosok perempuan berambut panjang dan berkulit putih yang selalu disertai dengan nama "Sandra Dewi".

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

"Waktu itu yang aku lihat gambaran wanita rambut panjang, putih. Muncul digambaran aku tuh Sandra Dewi, Dewi Sandra, Sandra itu muter-muter kurang lebih gitu. Jadi, aku langsung mengartikan korupsi dan lain-lain," ungkap Hard Gumay seperti dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 25 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, Hard Gumay menegaskan bahwa peran Sandra Dewi dalam kasus tersebut hanya sebagai istri dari Harvey Moeis. Ibu dua anak ini diyakini tidak terlibat dalam tindak korupsi yang dilakukan oleh suaminya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci apakah "selesai" berarti perceraian atau penyelesaian masalah yang sedang dihadapi keduanya.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

"Kedepannya S sama H ini akan selesai, pokoknya selesai lah ya," tambah Hard Gumay.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Beberapa warganet pun menganggap bahwa Sandra Dewi dan Harvey Moeis kemungkinan akan berpisah setelah terlibat dalam kasus korupsi tersebut.

Tak hanya itu, Hard Gumay sebelumnya juga meramalkan bahwa ada artis yang kehidupannya mirip Cinderella yang akan mengalami perceraian dengan suaminya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya