Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kehadiran bayi perempuan dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik. Penampilan tiba-tiba bayi yang diberi nama Lily tersebut, tanpa diketahui latar belakangnya, menjadi topik pembicaraan hangat.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Dalam beberapa gambar yang diposting, terlihat kedekatan antara Rafathar dan Rayyanza, kedua putra Raffi dan Nagita, dengan Lily. Spekulasi pun bermunculan, salah satunya mengaitkan asal-usul Lily dengan Palestina, kemudian disebutkan bahwa Nagita Slavina telah mengadopsinya. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

Merry Ahmad asisten Raffi Ahmad mengungkapkan Lily yang kini tinggal di rumah Nagita Slavina adalah bayi dari yayasan. Ia juga membantah Lily berasal dari Palestina. Bayi cantik itu dibawa oleh Caca Tengker adik Nagita dari yayasan.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram

"Katanya Baby Lily itu yang dari orang ngasih ke yayasan gitu, tahunya aku sih seperti itu. Cuma ngasuh doang," kata Merry asisten Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar yang dilansir pada Kamis, 25 April 2024. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

"Nggak bukan (datang ke yayasan). Kalau nggak salah Mbak Caca nitip ke Mbak Gigi nanti diasuh bergantian. Dari Indonesia setahu aku, bukan (dari Palestina)," lanjutnya.

Meski baru sebentar bertemu dengan keluarga Andara, namun Rafathar dan Rayyanza disebut-sebut telah suka dan senang dengan kehadiran Lily di keluarga mereka. Ketika berada di keluarga tersebut, Lily juga tampak nyaman. 

"Cuma nggak tahu dengan berjalannya waktu, Rafathar sama Rayyanza itu kayaknya suka, bos Raffi juga suka (dengan Lily). Cuma Baby Lily itu anteng banget, mungkin karena anak titipan. Jadi nggak nangis, anteng banget," beber Merry.

Walaupun bayi tersebut sudah merasa nyaman, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum memiliki keinginan untuk mengadopsi Lily secara sah. Hal ini karena Nagita Slavina harus mendapatkan persetujuan dari keluarga dan anak-anak. 

"Aku sempat tanya ke Mbak Gigi 'Emang mau diadopsi itu?' Nagita bilang 'Kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua, anak-anak saya harus, nanti aja'. Cuma saya tahu bos Raffi, Rafathar, Rayyanza, suka (dengan Lily). Tapi belum tahu 100 persen seperti apa, butuh persetujuan dari semua keluarga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya