Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Mpok Alpa.
Sumber :
  • Instagram @nina_mpokalpa

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ketiga.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Mpok Alpa dalam unggahan di Instagram pribadinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Mpok Alpa mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang dua tespek yang menunjukkan hasil positif hamil. Komedian kelahiran Jakarta itu terlihat senyum bahagia dengan mengenakan kemeja putih dan celana pendek.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Mpok Alpa dan suami

Photo :
  • Instagram

Melalui caption dalam unggahannya, Mpok Alpa menyampaikan kabar bahagia perihal kehamilannya itu. Ia memadukannya dengan kata-kata berisi candaan.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Yeeee. musim hujan itu klo ga batuk ,pilek, demam ........ya hamil," tulis Mpok Alpa dikutip VIVA, Kamis, 25 April 2024.

Sontak saja, kabar bahagia yang diunggah oleh Mpok Alpa itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 800 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekam artis turut berbahagia dan mengucapkan selamat.

"Akkkkk selamat mpoook," tulis Kiky Saputri.

"Masya Allah selamat mpo @nina_mpokalpa shat2 yah," tulis Evi Masamba.

"Alhamdulillah ! Selamat ya mpokk!!," tulis Nathalie Holscher.

"Berkahhhh mpok jangan kecapean kerja jaga kehamilannya," tulis Eko Patrio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya