Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Chandrika Chika
Sumber :
  • IG @chndrika_

JAKARTA – Selebgram Chandrika Chika kini tengah ditahan di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang temannya telah diringkus polisi saat berada di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 22 April 2024.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Setelah resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika pun langsung datang menjenguk untuk mengetahui kondisi sang anak. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa sang anak dalam keadaan yang baik. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Sehat, baik-baik saja kok. Nggak gimana-gimana," kata Poppy Putry, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2024.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Meskipun secara fisik Chandrika Chika nampak sehat, tetapi Poppy Putry tak memungkiri putrinya itu merasa terpuruk atas masalah yang ia sebabkan sendiri. Ayah Chandrika Chika pun sempat marah namun mereda karena sadar sang anak saat ini sedang butuh dukungan secara mental.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"(Ayahnya) marah, sudah nggak sih ya. Lebih ke ngasih support karena down aja," ujar Poppy Putry.

Poppy Putry juga tak menyangka pemberitaan soal Chandrika Chika sangat heboh menjadi pembahasan sehingga membuat anaknya merasa lebih cemas.

Di sisi lain, Chandrika Chika sudah membuat pengakuan kepada keluarganya bahwa ia sebenarnya tidak tahu pods yang digunakan mengandung narkoba. Poppy Putry sebagai ibu pun sangat percaya dengan sang anak yang tidak mungkin salah pergaulan. Ia yakin selama ini Chandrika Chika tidak pernah menyentuh barang haram tersebut seperti yang diberitakan oleh media massa bahwa selebgram itu sudah setahun mengenal narkoba.

"Nggak pernah (pakai narkoba). Nggak ada kayak gitu-gitu. Makanya saya nggak ngerasa yang gimana-gimana, karena memang saya tahu anak saya nggak begitu," paparnya.

Chandrika Chika sendiri telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba bersama 5 orang lainnya yang ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Chandrika Chika dan 5 orang lainnya ditangkap pada 22 April 2024 pukul 23.00 WIB di salah satu hotel.

Dari kasus ini, pihak kepolisian menemukan barak bukti berupa rokok elektrik yang di dalamnya berisi kandungan narkotika jenis ganja dalam bentuk cair. Ini lantas menjadi modus baru bagi pengguna narkoba karena mereka bisa menggunakannya dengan bebas dengan dalih memasukkan barang haram itu ke dalam pods atau rokok elektrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya