Blak-blakan Pacari Ryu Jun Yeol, Han So Hee Dituding Jadi Pelakor di Kehidupan Nyata

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari artis cantik Korea Han So Hee yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun Yeol.  Diketahui dari media lokal Korea Selatan bahwa hubungan asmara keduanya ini terungkap setelah salah seorang warganet memergoki keduanya tengah bersama di kolam hotel di Hawaii. 

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Menurut saksi mata, mereka terlihat menikmati waktu berdua dan tidak mempedulikan orang di sekitar mereka. Manajemen Ryu Jun Yeol dan Han So Hee langsung membantah adanya berita itu. Namun belum hitungan hari tepatnya pada Sabtu 16 Maret 2024, Han So Hee langsung buka suara terkait kabar hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. 

Lewat unggahan blog cukup panjang di situs Naver Blog, pemeran The World of Marriage itu terbuka soal hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Berbeda dengan apa yang disampaikan manajemen, Han So Hee justru membenarkan bahwa hubungan asmara yang terjalin antara dirinya dengan pemeran Reply 1988 itu memang benar adanya. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Ryu Jun Yeol dan aku punya rasa satu sama lain dan sekarang kami pacaran. Rasa sayang di antara kami muncul di tahun 2024," tulis Han So Hee dalam blog yang diunggah Sabtu 16 Maret 2024, dikutip VIVA.co.id.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Dirinya menegaskan bahwa dia tidak pernah merebut kekasih siapapun. Pengakuannya disusul oleh pernyataan Ryu Jun Yeol yang dirilis melalui agensi. Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Ryu Jun Yeol terjalin jauh setelah si  kekasihnya itu hubungannya berakhir dengan Hyeri. 

Seperti diketahui, Ryu Jun Yeol dan Hyeri sempat menjalin hubungan cukup lama dan mengumumkan putus pada akhir tahun lalu. Terkait kabar asamaranya dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee menyadarai bahwa hal ini bisa membuat heboh dunia jagat maya dan bisa menimbulkan berbagai spekulasi. 

Termasuk isu soal perselingkuhan atau merebut kekasih orang alias pelakor, seperti yang diketahui dari laman Instagram @pikology pada Minggu 17 Maret 2024. 

Dalam unggahan tersebut, bahwa hubungan Han So Hee dengan kekasih barunya tersebut viral hingga bertengger di akun X alias Twitter.  Demi tak dituding sebagai pelakor, Han So Hee ingin menjelaskan secara detail terkait pertemuannya dengan Ryu Jun Yeol.

"Kami mulai ada perasaan untuk satu sama lain di tahun 2024. Yang aku dengar, dia putus dengan Hyeri di awal 2023, tapi artikel soal mereka putus baru keluar bulan November (2023). Setelah tahu fakta itu, aku memutuskan untuk mengejar perasaanku dan menjalin hubungan (dengannya)," lanjut Han So Hee dikutip VIVA.co.id pada Minggu, 17 Maret 2024.


Raksi Warganet

Sontak saja kabar tersebut langsung menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat geram oleh kabar percintaan antara Han So Hee dengan Ryu Jum Yeol.

Kenapa harus jung pal, liminho nganggur mbak," tulis warganet.

"Gaada yg cakepan apa si heeeee," tulis lainnya.

"Hyeri sama bo geum ajalah," kata lainnya..
"Sohee cari cowo tuh yg gantengan dikit Napa," tulis lainnya.

"Tim Hyeri si, walaupun udah putus tapi ttp nyesek loh klo mantan langsung move on gitu... pacarannya lama lagi kan," kata lainnya.

"Maap yaa cancel suka ama han so hee," tulis lainnya.

"Hyeri ama bogum aja lah udah.. Gapapa.. Biar kejadian nyata gt," tandas lainnya.

"Telat ni korea, disini udh duluan versi lunmay - reino - syahrini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya