Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Berita mengenai Fuji selalu menarik perhatian netizen. Terlebih, kali ini dia dikaitkan dengan Mayor Teddy dan diramal berjodoh oleh Hard Gumay. Berita ini pun langsung melesat di deretan terpopuler VIVA. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Ria Ricis ngonten dengan menggunakan siger Sunda juga tak kalah memantik perhatian. Belum lagi soal Rizky Nazar hingga Meisya Siregar yang baru bisa melunasi KPR di usia 45 tahun. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 27 April 2024. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Urusan asmara Fuji membuat banyak orang penasaran sejak putus dari Thariq Halilintar pada awal 2023 lalu. Fuji juga kerap digosipkan dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam, namun keduanya menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Karena banyak orang yang penasaran, akhirnya paranormal Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

Baca selengkapnya di sini

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Kehidupan pribadi Ria Ricis tak luput dari perhatian publik, mengingat pekerjaannya yang berkutat i dunia hiburan. Apalagi, sebagai seorang pembuat konten yang punya jutaan pengikut, adik Oki Setiana Dewi itu tak jarang memamerkan kegiatan sehari-harinya.

Termasuk soal masalah rumah tangga, Ria Ricis kini diketahui tengah dalam proses cerai dengan sang suami Teuku Ryan. Sangat disayangkan karena dari pernikahan yang baru seumur jagung itu, mereka udah dikaruniai seorang anak. Oleh karena itu, banyak penggemar yang mengharapkan agar Ria Ricis segera mendapatkan pengganti Teuku Ryan.

Baca selengkapnya di sini

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Fuji.

Photo :
  • Instagram @fuji_an.

Selebgram cantik Fujianti Utami Putri memang tak pernah luput dari perhatian warganet, termasuk para fansnya di dunia jagat maya. Terlebih kini namanya telah menjelma sebagai seorang publik figur kenamaan Tanah Air.

Tak heran, jika banyak fans alias penggemar yang mensupport, mencintai dan mendukung sosok mantan Thariq Halilintar tersebut. Tak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya.

Baca selengkapnya di sini

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju dikabarkan retak lantaran adanya orang ketiga.

Orang ketiga itu diduga adalah Salshabilla Adriani. Isu itu mencuat setelah tersebarnya sebuah video yang menampilkan kebersamaan Rizky dengan Salsha di sebuah tempat di Bali. Dalam video itu, Rizky dan Salsha tampak tengah berinteraksi dengan jarak yang cukup dekat.

Baca selengkapnya di sini

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Meisya Siregar

Photo :
  • Instagram

Artis Meisya Siregar dan sang suami Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuninya, kini Meisya Siregar bisa bernapas lega karena sudah terlepas dari cicilan bulanan beserta bunga yang totalnya cukup fantastis.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, Meisya Siregar berpesan pada anak-anak muda yang ingin mempunyai rumah sendiri dalam kondisi yang belum mapan. Ia mengingatkan para gen Z agar tidak terburu-buru karena jika mengambil rumah dengan KPR, risikonya pasti akan memakan waktu lama untuk melunasi.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya