Komentari Video Klarifikasi Teuku Ryan, Ria Ricis: Sekarang Aku Tahu!

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Masalah rumah tangga Teuku Ryan dan Ria ricis semuanya bocor ke publik setelah surat keterangan putusan cerai mereka viral di media sosial. Diketahui, pasangan yang menikah pada 2021 itu berakhir pada perceraian setelah terjadi perselisihan pandangan terkait rumah tangga mereka.

Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan di Klub Malam

Baru-baru ini, Teuku Ryan membuat video klarifikasi yang berisi penjelasannya atas isi gugatan yang diajukan oleh Ria Ricis. Pria asal Aceh itu menyangkal tudingan negatif dari para netizen dan membela dirinya dari berbagai gosip miring.

Rupanya, Ria Ricis juga sudah menonton video klarifikasi yang diunggah ke kanal YouTube pribadi mantan suaminya. Di situ, Ria Ricis langsung meninggalkan komentar menggunakan akun official YouTubenya.

Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Berhasil Dirikan Sekolah Islam Anak Bersama Oki Setiana Dewi

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ria Ricis menyinggung sikap Teuku Ryan di masa lalu yang tidak memperbolehkan dirinya membuat klarifikasi publik karena percaya akan ada balasan yang lebih besar dari Yang Maha Kuasa.

Zoe Levana Sebut Bantu Promosikan TransJakarta Usai 'Nyangkut', Netizen: Mau Jadi Duta Busway?

"Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang: biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi. Allah Maha tahu," tulis Ria Ricis, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Selasa 7 Mei 2024.

Selama berumah tangga, Ria Ricis sempat beberapa kali menjadi sorotan publik lantaran pola asuhnya terhadap sang anak, Moana. Saat itu, ia dihujat habis-habisan karena mengajak Moana yang masih kecil melakukan water sport.

Tidak ada klarifikasi resmi dari Ria Ricis perihal caranya mendidik sang anak, yang ternyata memang tidak diperbolehkan oleh Teuku Ryan.

Kini, Ria Ricis menyadari bahwa mantan suaminya itu bersikap demikian lantaran tidak ada niat untuk membela dirinya.

"Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas. Emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya, atau nggak peduli, atau malah menikmati," sambung Ria Ricis.

Dalam video klarifikasi yang dibuat oleh Teuku Ryan, ia menyatakan beberapa hal yang selama ini menjadi keluhannya. Termasuk alasan mengapa Teuku Ryan kehilangan gairah seksual terhadap Ria Ricis.

Selama menjadi suami adik Oki Setiana Dewi itu, Teuku Ryan megaku punya banyak beban, seperti harus membayar cicilan rumah sekaligus menggaji karyawan, sakit hati karena ibunya dituduh mencuri hampers, hingga merasa tidak pernah dihargai oleh Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya