Zoe Levana Sebut Bantu Promosikan TransJakarta Usai 'Nyangkut', Netizen: Mau Jadi Duta Busway?

Selebgram Zoe Levana terjebak di jalur Transjakarta
Sumber :
  • TikTok @Zoecrewet

Jakarta - Usai video Zoe Levan yang 'nyangkut' atau terjebak di jalur busway beberapa waktu lalu, dirinya pun melakukan klarifikasi pada 22 Mei 2024.

Ashanty Beri Klarifikasi dan Sampaikan Permintaan Maaf, Warganet Langsung Respons Begini

Selebgram Zoe Levana mengaku pada saat kejadian, ibunya yang saat itu mengemudikan mobil, tidak sengaja masuk ke jalur busway ketika hendak membayar pajak kendaraan.

Zoe levana

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Penonton Konser Coldplay Bawa Bendera Israel Jatuh dari Panggung, Netizen: Kasian Lampunya

Karena volume kendaraan ramai dan macet, akhirnya mobil Toyota Avanza miliknya itu tergiring hingga masuk ke dalam jalur busway.

Menariknya, pada saat klarifikasi seusai ditilang oleh Polantas, Zoe Levana juga mengatakan ingin mempromosikan Transjakarta setelah mengobrol dengan sopir Transjakarta ketika dirinya terjebak di jalur Busway.

Nasib Geng Remaja yang Bercanda Soal Darah dan Daging Anak Palestina Berakhir Begini

"Dia (sopir Tansjakarta) bilang, bu tolong dong viralkan untuk buswaynya, karena akhir-akhir ini kurang ramai seperti biasanya, kita mau viralkan lagi biar lebih ramai lagi dan lebih banyak lagi penumpangnya" kata Zoe Levana dikutip dari VIVA.co.id.

Dari situlah, Zoe Levana tergerak untuk mempromosikan angkutan umum, khususnya Transjakarta.

"Nah dari situ saya tergerak sebenarnya, karena saya juga lihat sebenarnya busway ini dan kendaraan umum ini harusnya dinaikkan banyak orang, dan mereka (bus) itu tak kalah dengan kendaraan luar negeri," bebernya.

"Makanya saya sekarang klarifikasi kalau video itu dibuat karena saya tergerak dengan kendaraan umum di Indonesia, di mana mereka itu kurang ekposure-nya, saya ingin mengangkat ekposure-nya untuk kendaaran umum.

Sontak hal ini membuat salah satu netizen dari akun Instagram bernama DIALECTIQUE @rds_dialectique merespons tanggapan Zoe levana.

"Kalau mau bantu promosiin, naik busway, ngevlog di busway, ngajakin orang-orang biar naik busway, bukan gais aku nyangkut, mana ajakan naik busway-nya?," ujar akun @rds_dialectique.

Ia menyarankan jika salah, lebih baik mengaku salah dan tidak perlu melakukan klarifikasi yang malah menjadi blunder.

"oh jangan-jangan mau jadi duta busway ya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya