Viral Wanita Melamar Kekasihnya di Seaworld, Warganet: Kamu Keren Mbak

Melamar kekasih di Ancol
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video mengejutkan dari aksi seorang wanita dengan keberaniannya melamar sang kekasih. Diketahui dari unggahan video akun TikTok @jasminebunga yang viral di media sosial, memperlihatkan detik-detik seorang wanita menyatakan perasaan dan keinginannya agar pasangannya mau menjadi pendamping hidupnya.

Top Trending: Guru Gembul Bongkar Mitos Ramalan Jayabaya, Bisnis Air Selawat Untung Miliaran

Dalam video tersebut menampilkan segala persiapan yang dilakukan sang wanita untuk kekasihnya, sebelum melamar di sebuah tempat keramaian. Menariknya prosesi lamaran mengejutkan itu terjadi di depan umum, tepatnya di Seaworld, Ancol.

Pengakuan Mengejutkan Sejoli Muda di Simalungun yang 2 Kali Buang Bayi Hasil Hubungan Gelapnya

Meskipun terlihat cukup gerogi, wanita yang ada di dalam video tersebut cukup memiliki nyali yang besar untuk mengungkapkan lebih dulu keinginan serta perasaannya untuk meminang sang kekasih.

"Gue bakal ngelamar cowok gue di Seaworld. Langsung siap siap buat kasih surprise deg degan banget," tulisnya dikutip VIVA.co.id pada Minggu, 26 Mei 2024.

Terinspirasi dari Drakor Queen of Tears, Thariq Awalnya Ingin Lamar Aaliyah di Korea

Umumnya, seorang wanita yang hendak pergi kencan dengan pasangannya lebih dulu menghias diri agar terlihat cantik seperti yang nampak dalam video. Kemudian, setibanya di lokasi tujuan ia langsung mempersiapkan dirinya untuk melamar sang kekasih di hadapan orang banyak.

Bukan hanya bicara secara tatap muka atau hati ke hati, wanita dalam video tersebut justru mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidup di hadapan orang banyak.

Di depan akuarium utama saat pertunjukkan penyelam memberi makan kawanan ikan, sang wanita yang telah bekerjasama dengan petugas pun mulai melancarkan aksinya.

Dalam video tersebut, terlihat dari kejauhan seorang penyelam datang secara tiba-tiba dengan membawa sebuah spanduk dengan tulisan " BOOB, LU MAU NIKAH SAMA GUA GAK?" ke hadapan sang pria sekaligus orang banyak.

Saat spanduk kain berwarna putih dikibarkan di dalam air, kemudian sang wanita pun langsung melakukan aksinya untuk melamar kekasihnya dengan cara berlutut sambil memberikan cincin di tangannya, layaknya lamaran seperti pada umumnya. 

Seperti diketahui, jika biasanya prosesi lamaran dilakukan oleh seorang pria pada wanita yang dicintainya dengan cara menyatakan ajakannya untuk memulai hidup baru menjadi pasangan suami istri dalam sebuah momen romantis.  

Namun tidak dengan wanita bernama Jasmine Bunga, yang ada di dalam video tersebut. Dengan penuh keberanian, ia justru yang lebih dulu melamar sang kekasih.

"Detik-detik momen jantung mau copot! Lucu banget liat reaksi dia kaget dilamar di Seaworld. Di sini gue bener-bener ga nyangka bisa seberani ini," tulisnya lagi dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat sang pria begitu dibuat terkejut dengan aksi kekasihnya yang secara mengejutkan melamarnya di tempat keramaian. Ia pun segera meminta kekasihnya yang bertekuk lutut untuk segera berdiri.

Alhasil si pria pun menerima lamaran dari kekasihnya. Keduanya pun saling berbahagia satu sama lain dan saling berpelukan dengan begitu hangat dan manis.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. Menginat, aksi tak biasa ini dilakukan oleh seorang wanita. Seperti diketahui, umumnya pria lah yang lebih dulu melamar kekasih dibanding wanita. Tak sedikit yang memberikan reaksi negatif atas aksi wanita dalam video itu, lantaran dinilai tak sabaran hingga harus lebih dulu melamar kekasihnya.

"knp cewenya yg lamar woy cowonya gmn sih," tulis warganet.

"Wahhh klo aq sih NO krn kodrat cwe emang dikejar, dicari dan dilindungi sikkk.. Mau digimanain pun cwe hrs diratukan sihhh," tulis warganet.

"Kamu keren mbak sumpah... Berani mendobrak... Bahagia buat kalian," tulis lainnya.

"Pasti nnti bakal jadi drama buat laki-laki mokondo minta dilamar duluan sama ceweknya," terang lainnya.

"Sekarang begitu daripada cowo lo digebet cewe lain," terang lainnya.

"Ya gpp jg sich.. itu mgkn memancing agar si pria gl kelamaan berpikir," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya