Top Trending: Provinsi dengan Jalan Rusak Terbanyak hingga Pria di Manado Jadi Polisi Gadungan

Gubernur Berbenah Urusi Jalan Rusak Sebelum Jokowi Kunjungi Lampung
Sumber :
  • Instagram @diskominfotik_lampung_tengah

VIVA – Artikel mengenai sederet provinsi dengan jalan rusak terbanyak ramai menuai perhatian warganet di media sosial hingga berhasil berada di urutan terpopuler pertama di kanal Trending VIVA.co.id.

Ketahuan Judi Online Pakai E-Parking, Juru Parkir Liar di Medan Dipecat Dishub

Selanjutnya, artikel terpopuler kedua terdapat berita mengenai top trending yang membahas tahun 2025 menurut ramalan Jayabaya hingga juru parkir yang digeruduk ojol. Kemudian, artikel terpopuler ketiga yang tak kalah menuai sorotan berita soal tahun 2025 bakal menjadi zaman kolosubo menurut ramalan Jayabaya. 

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini terdapat 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Sabtu, 25 Mei 2024. Apa saja? Scroll untuk baca selengkapya berikut ini.

Viral, Curhat Warganet Soal Wilayah Sukolilo Pati Disebut Kampung Bandit

10 Provinsi dengan Jalan Rusak Terbanyak di Indonesia, Lampung Peringkat Berapa?

Viral selebgram tiduran di jalan rusak dan berlubang sebagai bentuk aksi protes

Photo :
  • tvOne/Puji (Lampung)-Dok. Instagram
Top Trending: Melihat Bonbon Sapi Kurban Jokowi, Terungkap Misteri Lantai Masjidil Haram

Selebgram asal Lampung bernama Ummu Hani tengah menjadi sorotan usai melakukan aksi mandi lumpur di jalan rusak yang menghubungkan Kecamatan Katibung dan Merbau Mataram. 

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukannya sebagai bagian dari kritik kepada pemerintah. Perempuan itu menagih janji perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung, khususnya Lampung Selatan.

Baca selengkapnya...

Top Trending : Tahun 2025 Menurut Ramalan Jayabaya hingga Juru Parkir Digeruduk Ojol

Suporter memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang melawan timnas Timor Leste dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

 Artikel mengenai tahun 2025 bakal jadi zaman kolosubo menurut ramalan jayabaya tengah disorot netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama di kanal Trending VIVA.co.id 

Selanjutnya, artikel terpopuler kedua yakni kronologi pria di Manado jadi polisi gadungan lalu perkosa perawat cantik berkali-kali. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan kisah tukang tambal ban di pamekasan bisa naik haji bersama sang istri setelah penantian 57 tahun

Baca selengkapnya...

Tahun 2025 Bakal Jadi Zaman Kolosubo Menurut Ramalan Jayabaya

Prabu Jayabaya

Photo :
  • Istimewa

Zaman Kolosubo merupakan salah satu periode yang diprediksi dalam Ramalan Jayabaya, yang merupakan koleksi prediksi terkenal dari Prabu Jayabaya, Raja Kediri yang memerintah pada tahun 1135 hingga 1159. 

Ramalan Jayabaya, yang telah diabadikan dalam berbagai naskah seperti Serat Jayabaya Musarar dan Serat Pranitiwakya, serta disebutkan dalam Babad Tanah Jawi, meramalkan berbagai peristiwa yang akan terjadi di Nusantara, termasuk datangnya Zaman Kolosubo.

Baca selengkapnya...

Juru Parkir di Pekanbaru Digeruduk Pasukan Ojol, Netizen: Cuma Ojol yang Bisa Lawan Jukir Liar

keributan antara ojek online (ojol) dengan juru parkir di Pekanbaru

Photo :
  • Instagram @lowslowmotif

Viral di media sosial, pasukan ojek online (Ojol) geruduk juru parkir (jukir) di salah satu restoran cepat saji di Pekanbaru,Riau, Jumat 24 Mei 2024. 

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @lowslowmotif, tampak puluhan Ojol bersitegang dengan juru parkir yang berada di salah satu restoran cepat saji di Pekanbaru gegara masalah uang parkir.

Baca selengkapnya...

Kronologi Pria di Manado Jadi Polisi Gadungan Lalu Perkosa Perawat Cantik Berkali-kali

Ilustrasi mobil polisi.

Photo :
  • Antara

Seorang pria berinisial AYP di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), ditangkap polisi karena menjadi polisi gadungan. Parahnya, pria 34 tahun itu juga melakukan tindakan asusila dengan memperkosa perawat wanita berinisial SM (24) di dalam mobil berulang kali.

Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan, pelaku berpura-pura menjadi anggota polisi kemudian melakukan tindakan asusila dengan memperkosa wanita perawat di dalam sebuah mobil. Korban diperkosa secara berulang kali.

Baca selengkapnya...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya