Willie Salim Klarifikasi Permasalahan dengan Bobon Santoso, Sudah Saling Memaafkan?

Willie Salim dan Bobon Santoso
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA – Willie Salim klarifikasi permasalahannya dengan Bobon Santoso yang dulu sempat viral di media sosial. Willie Salim mengaku bingung saat secara tiba-tiba Bobon Santoso saat itu mengekspos wajahnya dengan kata-kata yang kurang mengenakkan di Instagram setelah melakukan kolab dengannya.

Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan di Klub Malam

Berdasarkan video dalam podcast @curhatbangdennysumargo, Willie Salim bersama sang kekasih menjadi bintang tamu pada podcast tersebut. Ia menceritakan semua hal yang menjadi akar permasalahannya dengan Bobon Santoso.

Zoe Levana Sebut Bantu Promosikan TransJakarta Usai 'Nyangkut', Netizen: Mau Jadi Duta Busway?

“Jadi dia (Bobon) pernah kolab bang sama gue, jadi udah pernah ngonten bareng. Kejadiannya waktu itu di Bali, gue dateng ke Bali terus gue mikir wah dulu gue ngefans sama Bobon, gue rispek lah ini kontennya seru banget. Soalnya yang masak-masak besar, yang gokil-gokilan kan dia doang,” ucapnya.

Berniat ingin melakukan kolab bersama, Willie pun saat itu mengirimkan pesan ke Bobon melalui Instagram. Bobon pun menyanggupi hal tersebut, namun terdapat syarat kalau Willie lah yang harus membeli bahan pangan untuk konten masak tersebut.

Menkominfo Blokir 1,9 Juta Konten Judi Online Sepanjang Juli 2023-Mei 2024

“Gue iseng, gue chat di DM. ‘Bang gue mau kolab dong’ terus dia ‘oke, ayo tapi lo yang beliin, lo yang bayarin semua bahan bakunya’,” ujarnya.

Saat bertemu pertama kali pun, Willie mendapatkan kesan baik terhadap kepribadian Bobon Santoso. Ia mengobrol dengan Bobon dan tak ada permasalahan sama sekali.

“Waktu ketemu orangnya baik, orangnya santai-santai aja enggak ada masalah sama sekali. Waktu itu gue sama nyokap gue, dia bawa adeknya sama saudaranya. Kita ngobrol baik-baik enggak ada masalah sama sekali,” jelasnya.

Willie pun menceritakan awal mula mengapa Bobon Santoso terlihat mulai kesal kepadanya. Saat viral di media sosial waktu lalu, terdapat argumen bahwa Bobon Santoso menganggap bahwa Willie adalah sosok yang pembohong. Namun, Willie pun bingung dimana letak kebohongan pada dirinya.

“Kenapa dia tiba-tiba ngomel-ngomel, jadi kita posting videonya bareng, udah janjian lah. Tapi tiba-tiba, beberapa bulan kemudian dia posting di Instagram Storynya, dia kesel sama gue. Gue enggak tau, kalo lo (Bobon) ada masalah sama gue harusnya chat pribadi dong. Apa sih yang lo enggak suka sama gue, biar gue bisa improve dan kita ngomong lah sebagai cowok kan,” terangnya.

“Tapi kenapa lo (Bobon) tiba-tiba di sosmed koar-koar. Dia bilang ‘Ini Bocah gue enggak seneng’ pokoknya kata-kata kasar yang enggak perlu gue omongin disini. Dia masukin muka gue (di storynya),” tambahnya.

Namun pada akhirnya, Willie mengaku bahwa ia sudah melupakan permasalahannya dengan Bobon dan merasa semuanya sudah baik-baik saja diantara keduanya.

“Tapi untuk sekarang jujur gue fine sama dia. Walaupun dia udah ngomong kayak gitu, gue tetep rispek lah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya