Indy Barends Anggap Penting Punya Asuransi Jiwa: Saya Bukan Kucing yang Nyawanya Banyak

Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends.

JAKARTA – Melindungi diri dan keluarga adalah prioritas bagi seorang Indy Barends yang masih sibuk bekerja di tengah segudang tugas sebagai ibu rumah tangga. Oleh karena itu, Indy Barends sejak lama mendaftarkan diri untuk asuransi jiwa agar keselamatannya dan keluarga bisa terjamin dengan aman.

BRI Insurance Catat Premi Bruto Rp 1,02 Triliun pada Kuartal I-2024

Bagi Indy Barends, mempunyai asuransi jiwa sangat lah penting mengingat ia tidak pernah tahu kapan akan mengalami musibah yang mengancam nyawa. Indy Barends pun berharap dengan asuransi jiwa nantinya kehidupan keluarga terutama anak-anak bisa lebih sejahtera. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Ada beberapa asuransi, salah satunya asuransi jiwa. Kebetulan saya bukan kucing yang nyawanya banyak ya, jadi saya takut ada apa-apa. Asuransi jiwa itu pilihan utama untuk proteksi istilahnya. Jaga-jaga buat ke depannya," ungkap Indy Barends, dalam acara konferensi pers Peluncuran Omne by FWD, di Jakarta, Senin 20 Mei 2024.

Raih Kesempatan Liburan ke Jepang dan Diskon Eksklusif di Mandiri JCB Precious Festival 2024

Konferensi pers Peluncuran Omne by FWD

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Menjalani gaya hidup sehat saja tidak cukup bagi Indy Barends untuk menjamin keselamatannya. Sejak bekerja dan bisa menghasilkan uang sendiri, Indy Barends langsung menjadi nasabah asuransi karena memikirkan betapa pentingnya perlindungan diri sendiri serta keluarga apabila terkena musibah.

Jarang Diketahui, Ini Cara Memilih Bus Pariwisata yang Aman

Memilih asuransi jiwa juga tidak bisa sembarangan, karena belakangan ini tidak sedikit oknum-oknum yang menawarkan asuransi palsu dengan iming-iming kemudahan klaim namun justru membawa lari uang nasabah. Untuk menghindari hal itu, Indy Barends mengutamakan riwayat perusahaan asuransi agar tahu apakah di sana tempat yang aman untuknya mengelola finansial.

"Perlu memikirkan dan melihat dari perusahaan asuransi itu. Jadi mungkin orang punya kecocokan di A atau B, tapi buat kita pribadi, jangan lihat kata orang tapi buktikan dan lihat sendiri," jelas Indy Barends.

Selain itu, Indy Barends juga lebih memilih perusahaan asuransi yang memberikan kemudahan bagi para nasabahnya, mulai dari mengajukan klaim, memantau status transaksi, melihat informasi polis, dan sebagainya.

"Saya melihat kebutuhan saya dan kemudahan saat prosesnya. Beruntung sekarang sudah ada aplikasi itu ya jadi sangat mempermudah nasabah, nggak perlu datang ke kantor atau telepon," katanya.

Aktivitas Indy Barends yang padat setiap hari membuatnya suka lupa dengan kegiatan gaya hidup yang menyehatkan. Dengan adanya bantuan aplikasi Omne, keseharian Indy Barends jadi lebih berkualitas, mulai dari bangun pagi sampai istirahat di malam hari. Indy Barends juga dapat memantau status polis asuransinya secara langsung di manapun dan kapanpun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya