Skandal Burning Sun Heboh Lagi, Seungri Malah Santuy Hadiri Ultah Sambil Perform

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz –Film dokumenter yang dirilis BBC World bersama dengan BBC Eye berjudul Burning Sun menjadi perhatian publik. Film dokumenter yang dirilis pada Minggu 19 Mei 2024 itu mengungkap tentang skandal seks yang melibatkan bintang K-Pop terkemuka di tahun 2019 lalu.

Seungri Eks BIGBANG Disebut Akan Buka Klub Malam di Hong Kong, Pemerintah Klarifikasi

Salah satu bintang yang terseret dalam kasus Burning Sun ini adalah mantan personel BIGBANG, Seungri. Seungri sendiri memiliki peran yang cukup besar dalam kasus ini. Dirinya diketahui merupakan otak dalam kasus yang menghebohkan ini. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Seungri memiliki peran untuk merencanakan acara besar dan melayani klien penting (orang-orang kaya dari sejumlah negara seperti Hong Kong, Taiwan, China hingga Jepang), dan menggunakan lingkaran pertemanannya (grup chat Burning Sun yang terdiri dari Jung Joon Young, Yong Jun Hyung, Choi Jong Hoon, hingga Roy Kim) untuk membantunya.

Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

Tingkah Seungri kencani 2 wanita

Photo :
  • DISPATCH

Atas kasus ini Seungri dinyatakan bersalah atas tuduhan perdaganagn seks, perjudian dan beberapa tuduhan lainnya. Atas kesalahannya, Seungri menerima hukuman selama 18 bulan.

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Hukuman atas bandingnya beberapa tahun silam ini terus menjadi sorotan publik menyusul dengan perilisan dokumenter Burning Sun akhir pekan lalu. Sebab, dalam film dokumenter tersebut diungkap chat dan video CCTV yang menunjukkan tentang sikap kasar Seungri terhadap perempuan.

Salah satunya terlihat dalam group chat tersebut menunjukkan Seungri yang menggunakan coat cokelat dan kaca mata hitam nampak meneriaki seorang wanita. Dalam video itu juga, Seungri nampak seperti akan memukul wanita itu sebelum akhirnya menarik pergelangan tangannya.

Hal ini tidak mengejutkan dan menimbulkan kemarahan, namun lebih dari itu netizen menjadi marah karena Seungri tampaknya menjalani kehidupan normalnya setelah keluar dari penjara. Pada Januari 2024, dia terlihat menjadi tuan rumah fan meeting di Kamboja.

Sementara pada Mei 2024 ini, Seungri juga berada di Malaysia untuk menghadiri acara ulang tahun taipan kenamaan Tan Sri. Dalam video yang viral di media sosial, Seungri tampak menyanyikan lagu hits milik BIGBANG berjudul BANG BANG BANG.

Dalam video yang viral di TikTok, terlihat Seungri yang menggunakan kaca mata dan topi tampak begitu asyik menghibur. Bahkan dia menarik beberapa pria untuk bernyanyi bersamanya. 

Tak hanya di Malaysia, pada Januari lalu Seungri juga terlihat beberapa kali berada di Jakarta. Fotonya dengan sejumlah fans di kawasan SCBD Jakarta tersebar di media sosial. Saat itu, Seungri sempat menghadiri sebuah pernikahan CMO Bali United yang juga pemilik portal media pemberitaan Entertainment Korea, Putri Sudali. 

Dengan rekaman baru yang dirilis, netizen semakin mengungkapkan kemarahannya atas pembebasan Seungri dan kemampuannya tampil di acara publik. Khususnya, dengan penampilannya baru-baru ini di negara-negara Asia, termasuk Malaysia dan Kamboja, netizen ingin melarangnya tampil di acara-acara publik, terutama yang menghasilkan uang baginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya