Hard Gumay Ramal Bakal Ada yang Kudeta Prabowo Subianto, Begini Ciri-cirinya

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Hard Gumay kembali membuat ramalan mendebarkan yang diprediksi akan terjadi sekitar tahun ini atau tahun depan. Parapsikolog itu menerawang kejadian tak menyenangkan terkait kondisi politik di Indonesia yang sempat memanas ketika Pemilu di bulan Februari 2024 lalu.

Kiai Keramat Mbah Latief Temui Sudaryono, Didoakan Jadi Gubernur Jateng

Setelah Prabowo Subianto ditetapkan sebagai presiden terpilih, Hard Gumay melihat adanya kemungkinan kudeta dari pihak yang tidak suka dengan keputusan ini. Menurut penerawangan Hard Gumay, ada orang yang mau merebut posisi Prabowo Subianto sebagai pemimpin negeri namun tidak akan pernah berhasil. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Mengkudeta, merebut posisi, presiden. Ada orang yang mau mencoba kudeta walau ujungnya nggak berhasil, tapi dia sudah merencanakan dan memikirkan itu. Nanti dilakukan sama dia, bukan di tahun ini, tahun depan. Diserang, dilancarkan, dijalanin sama dia. Dia menghasut sana sini, mengajak dan merangkul sana sini. Nanti itu terjadi. Tapi tidak berhasil. Itu yang paling bahaya," ungkap Hard Gumay, mengutip video YouTube Macan Idealis, Selasa 21 Mei 2024.

Soroti Pilkada di Kaltim, KPU Diminta Turun Tangan Awasi Langsung Administrasi Verifikasi

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di acara Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis, 9 Mei 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sejak Prabowo Subianto ditetapkan sebagai Presiden terpilih, beberapa pihak memang mengajukan keberatan hingga menuding hasil pemilu didapatkan dengan cara yang curang. Hard Gumay justru melihat kini mulai banyak orang yang pasrah dan akan menerima keputusan soal Prabowo Subianto menjadi presiden berikutnya.

Duduk Bersama, Prabowo dan Raja Yordania Bahas Soal Peningkatan Bantuan untuk Gaza

Meski begitu, masih ada segelintir orang yang merencanakan hal besar untuk melengserkan Prabowo Subianto dari jabatannya itu. Berdasarkan penerawangan Hard Gumay, orang-orang tersebut adalah yang selama ini sudah dekat bahkan dalam lingkup politik yang sama dengan Prabowo Subianto.

"Sedikit (yang nggak terima). Tapi walau sedikit ini orang otaknya udah rusak, bahaya. Ada kalimat kan, lebih baik banyak tapi bodoh. Nah yang ini sedikit, tapi otaknya licik semua, kelompoknya jahat, gelap," jelas Hard Gumay.

Sebagai salah satu penggemar Prabowo Subianto, Hard Gumay bahkan mengaku siap pasang badan apabila ada orang yang macam-macam dengannya. Untuk memperkuat prediksinya terkait nasib poitik ke depannya, Hard Gumay mencoba menerawang siapa sosok yang diduga bakal melakukan kudeta terhadap Prabowo Subianto.

"Sorang sosok, yang ketangkap sama gue orangnya kurus, kuning langsat, putih ngga hitam ngga, rambut pendek cepak, pernah punya jabatan tinggi di pemerintahan. Terdekat, orang sekeliling bapak, circle bapak juga, tinggi orangnya," papar Hard Gumay.

Sebenarnya, Hard Gumay sudah mendapati wajah sosok tersebut dan tahu siapa namanya, namun ia enggan membeberkannya karena takut ramalannya meleset hingga membuatnya dalam masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya