Ngefans Banget Sama Prabowo Subianto, Hard Gumay Siap Pasang Badan: Gue Rela Ditembak, Ditusuk

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Hard Gumay mengaku selama ini sangat mengidolakan Prabowo Subianto. Sebagai orang yang dikenal suka meramal nasib di masa depan, Hard Gumay sendiri sudah memperkirakan kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 lalu.

Jokowi Terima Kunjungan Menteri Norwegia, Bahas Kerja Sama hingga Diskriminasi Sawit

Alasan mengapa Hard Gumay sangat suka dengan Prabowo Subianto adalah karena sifat yang tegas namun tetap bisa mengayomi masyarakat. Oleh karena itu, Hard Gumay menyatakan akan memberikan dukungan penuh untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih berikutnya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Gue sudah mempelajari dari dulu. Wajah bapak Prabowo gue selalu lihat, gue nggak pernah lepas lihat Pak Prabowo," ungkap Hard Gumay, mengutip video YouTube Macan Idealis, Selasa 21 Mei 2024.

Selain PKB dan PPP, PDIP Gandeng Partai Ummat di Pilkada Kota Padang

Prabowo Subianto hadiri acara PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Saking ngefansnya dengan Prabowo Subianto, Hard Gumay yang juga berpengalaman di bidang militer itu mengaku siap pasang badan jika ada orang yang macam-macam dengan idolanya itu. Hard Gumay mengaku rela mengorbankan dirinya asal Prabowo Subianto selalu terlindungi. 

Exit Poll: PM Narendra Modi Menang Pemilu India

"Pertama gue suka sama dia karena karakternya. Bahkan gue berpikir siap memasang badan kalau ada orang yang mau macam-macam sama beliau. Gue rela ditembak, ditusuk, yang penting jangan sakiti beliau," paparnya.

Saking seringnya memerhatikan Prabowo Subianto lewat media sosial, Hard Gumay merasa di alam bawah sadarnya muncul keyakinan bahwa Prabowo Subianto adalah orang baik yang akan membawa perubahan baik juga bagi Indonesia.

"Secara di alam bawah sadar adalah ini keyakinan hati dan batin yang bicara. Ini orang baik, Bapak Prabowo ini orang baik, berniat baik, dan dia mau berjuang untuk rakyat," kata Hard Gumay.

Setelah Prabowo Subianto berhasil mengalahkan dua pasangan calon presiden lainnya, Hard Gumay memprediksi nantinya nasib negara ini akan sesuai dengan harapan semua masyarakat. Bukan hanya meningkat dari segi ekonomi, infrastruktur, hingga kesejahteraan rakyat, tetapi Hard Gumay yakin Prabowo Subianto juga merupakan orang yang mau berkorban untuk rakyatnya.

"Harapan kita semua sama. Dialah yang terbaik buat Indonesia, buat rakyat dan yang terakhir, gua yakin Bapak Prabowo juga pasti dia rela ditembak asal jangan ganggu rakyatnya," ujar Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya