Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Setelah 5 tahun berlalu, Kiky Saputri akhirnya reunian lagi dengan Zsa Zsa Utari yang menjadi lawan mainnya di serial Imperfect the Series. Saat membintangi serial tersebut, Kiky Saputri dan Zsa Zsa masih dalam usia yang sangat muda sehingga penampilan mereka pun terlihat polos dan apa adanya.

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Berbeda dari penampilannya di series tersebut, kini Kiky Saputri dan Zsa Zsa jauh lebih glowing bahkan dari segi wajah dan tubuh pun ada perubahan. Zsa Zsa sendiri mengaku heran kenapa Kiky Saputri terlihat jauh lebih cantik dibandingkan saat dulu mereka masih syuting bersama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kalau dilihat-lihat lu cantik banget sekarang, sumpah. Yang waktu premiere itu kan gue ngomong kok lu cakep banget sekarang, sumpah, kenapa ya?" kata Zsa Zsa, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 27 April 2024.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Zsa Zsa Utari

Photo :
  • Instagram

Mendengar pujian dari Zsa Zsa, Kiky Saputri langsung berlagak cantik dengan wajahnya yang dinilai sudah jauh lebih glowing itu. Kiky Saputri pun mengungkapkan alasan mengapa kini ia bisa terlihat jauh lebih cantik, tak lain adalah berkat uang sang suami yang digunakan untuk perawatan.

Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

"Hasil uang suamiku," kata Kiky Saputri.

Memang diketahui, untuk mempunyai wajah yang cantik dan kulit yang sehat diperlukan perawatan secara teratur. Baik dengan cara pergi ke klinik atau memakai produk perawatan wajah, semua itu butuh biaya yang tidak sedikit.

Kiky Saputri pun tak menampik fakta dengan kehidupannya yang kini bergelimang harta, ia jadi bisa lebih cantik termasuk karena ke mana-mana pergi menggunakan mobil dan terhindar dari cahaya matahari.

"Ya kalau kita punya duit mah kita tau perawatan, ita ngadem di dalam mobil. Nggak kena debu, nggak kena apa," kata Kiky Saputri.

"Orang mau secakep apa kalau naik motor mulu, kena pan belang ini tangannya. Ya kan sini putih, sini hitam," tambahnya.

Zsa Zsa sendiri menyetujui pernyataan Kiky Saputri bahwa uang dapat mengubah penampilan seseorang. Zsa Zsa sendiri sering dikira suntik putih lantaran kini kulitnya terlihat lebih glowing dan bersih dibanding dengan masa mudanya. Tetapi, ia membantah hal tersebut dan mengaku jadi lebih sering mandi dengan produk perawatan tubuh yang bagus.

"Makanya banyak yang sekarang ngomong gue suntik putih 'ngaku aja lo suntik putih nggak usah ditutup-tutupin'. Kata gue apa sih? Dulu gue kagak mandi, sekarang gue mandi paling nggak sehari sekali," jelas Zsa Zsa.

"Ada scrub di kamar mandi. Masker muka rajin, gue dulu pakai bedak dingin nggak ngebantu," tambahnya.

Netizen pun langsung dibawa nostalgia dengan penampilan Kiky Saputri dan Zsa Zsa terdahulu. Tidak sedikit yang mengakui perubahan pada kedua artis tersebut, namun ada juga yang tetap nyinyir.

"Zsa Zsa beda banget, kalau Kiky emang glowing, tambah cantik tapi itu dia bukan jadi beda. Kalau Zsa Zsa kayak beda orang. Cuma perawatan tok gitu?" tanya seorang netizen.

"Intinya duit yang berbicara," komentar lainnya.

"Aku mandi tiap hari, scrub nggak berubah tuh. Nggak jadi mancung, rahang nggak tirus," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya