Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Fuji.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an.

VIVA Showbiz – Bukan Fuji namanya jika segala aspek dalam kehidupan pribadi termasuk asmara tidak menjadi sorotan publik. Sejak putus dari Thariq Halilintar pada awal 2023 lalu, Fuji kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa laki-laki seperti Asnawi Mangkualam, El Rumi, hingga Mayor Teddy.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Setiap Fuji berinteraksi degan seorang laki-laki, maka ada saja netizen yang langsung menjodoh-jodohkannya, termasuk ketika Fuji diundang makan siang bareng Prabowo Subianto hingga bertemu dengan Mayor Teddy. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Tak lama dari itu, viral sebuah video yang menarasikan bahwa Fuji diramal oleh Hard Gumay bakal berjodoh dengan Mayor Teddy dan menikah di tahun 2024 ini. Mengetahui anaknya menjadi bahan pembicaraan, sang ayah Haji Faisal pun ikut angkat bicara.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Itu ya boleh-boleh saja, namun semuanya itu kembali lagi kepada ketentuan Yang Maha Kuasa. Jadi, nggak usah diperpanjang," kata Haji Faisal, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 27 April 2024.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Photo :
  • Youtube
Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Haji Faisal mengaku sempat bertemu dengan Mayor Teddy secara langsung karena diundang oleh Prabowo Subianto. Bahkan, Haji Faisal sempat bersalaman dan sedikit berbincang dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut.

"Pernah sih ketemu (dengan Mayor Teddy). Saya kan pernah ke tempat Bapak (Prabowo) waktu itu, pernah bersalaman, pernah ngobrol juga sama dia," jelas Haji Faisal.

Secara pribadi, Haji Faisal menilai Mayor Teddy adalah orang yang sangat baik dan berpendidikan. Mengingat pekerjaannya di bidang militer, maka Haji Faisal tahu Mayor Teddy bukanlah orang yang sembarangan.

"Tentu orang baik-baik ya, orang yang sudah terdidik, orang yang sudah terlatih. Kalau bagi saya aparat-aparat seperti itu, orang-orang hebat bagi saya, karena orang itu terdidik terlatih. Jadi, apanya yang mau kita komentari lagi," paparnya.

Namun, Haji Faisal enggan mengindahkan keinginan netizen yang berharap putrinya bisa berjodoh dengan Mayor Teddy. Bagi Haji Faisal, urusan jodoh merupakan takdir Tuhan yang tidak bisa diubah-ubah.

Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram

Haji Faisal pun mengingatkan seandainya harapan untuk Fuji dan Mayor Teddy tidak kesampaian, maka netizen tidak boleh menghujat siapapun.

"Kalau saya nggak begitu, karena yang penting kalau seandainya yang dijodoh-jodohkannya itu tidak sampai. Artinya memang mereka tidak jodoh, jangan kecewa, jangan menghujat, jangan merendahkan," kata Haji Faisal.

Haji Faisal justru lebih khawatir apabila gosip-gosip hingga ramalan soal Fuji dan Mayor Teddy tidak terwujud, akan ada banyak netizen yang kecewa hingga menghujat sang putri.

"Sebenarnya ya itu yang jadi persoalan, takutnya nggak kesampaian nah nanti ada omongan yang kurang baik, kadang menghujat seseorang, merendahkan seseorang, kadang mengangkat seseorang, ujung-ujungnya komentarnya kurang baik," tegasnya.

"Boleh dijodohkan, tetapi kalau enggak jadi, kalau mereka tidak cocok jangan kecewa," kata Haji Faisal lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya