Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Umi Pipik
Sumber :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

VIVA Showbiz – Sejak resmi menyandang status janda, Irish Bella kerap didoakan agar segera mendapat pasangan lagi yang lebih baik dan bisa menggantikan posisi Ammar Zoni. Salah satunya yang ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen adalah Abidzar Al Ghifari.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Meskipun keduanya terpaut usia 5 tahun, tetapi netizen melihat adanya kecocokan antara Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari. Apalagi, Irish Bella juga punya hubungan baik dengan Umi Pipik sehingga membuka peluang untuk dekat dengan anaknya. Scroll lebih lanjut ya.

Umi Pipik mengaku heran kenapa anaknya bisa dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella. Padahal selama ini Abidzar tidak begitu mengenal dekat mantan istri Ammar Zoni tersebut.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

"Kenalnya kan aku sama Irish. Kalau Abi mah nggak akrab, jarang main sinetron bareng juga mereka," kata Umi Pipik, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 6 Mei 2024.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Momen ulang tahun Irish Bella beberapa waktu lalu juga jadi perbincangan hangat lantaran Abidzar Al Ghifari ikut datang memeriahkan. Namun, Umi Pipik menjelaskan bahwa Abidzar datang semata-mata karena termasuk dalam rombongan keluarganya.

"Sekeluarga diundang. Aku sama Irish kan sudah kayak kakak adik, sudah keluarga banget. Jadi pas diundang, langsung kami sekeluarga," jelas Umi Pipik.

Umi Pipik dan Irish Bella

Photo :
  • Tangkapan Layar

Umi Pipik sejauh ini tidak menolak apabila Abidzar Al Ghifari dijodoh-jodohkan dengan siapa pu termasuk Irish Bella. Tetapi, ia tidak mau termakan perjodohan itu karena takdir di masa depan sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa.

"Namanya orang mau jodoh-jodohin mah bebas aja. Kan jodoh juga Allah yang ngatur," kata Umi Pipik.

Sejauh ini, Umi Pipik memastikan putranya belum mempunyai niat untuk melepas masa lajangnya. Apalagi, saat ini karier Abidzar Al Ghifari sedang menanjak di dunia hiburan Tanah Air sehingga ada banyak hal yang ingin ia kejar.

"Abi masih lama. Masih sibuk sama kariernya, masih dengan syuting filmnya," katanya.

Terkait pasangan, Abizar Al Ghifari ternyata cukup tertutup dan jarang cerita kepada keluarganya. Alih-alih mendengar anaknya curhat soal percintaan, Umi Pipik lebih sering jadi tempat cerita masalah karier dan bisnis yang digelutinya.

"Nggak pernah cerita juga soal pasangan. Dia lebih ke bisnis. Dia kalau cerita itu paling bisnis, sama seputar film baru," ungkap Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya