Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Adegan Kim Soo Hyun menangis di Queen of Tears
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Korea Selatan – Kim Soo Hyun telah mengukir prestasi baru dalam dunia aktingnya dengan penampilannya yang memikat dalam dramaQueen of Tears”. Dalam drama ini, dia bukan hanya memainkan peran utama dengan gemilang, tetapi juga berhasil menyentuh hati penonton dengan air mata yang tulus.

Kerap Mati dalam Perannya, Byeon Woo Seok Dijuluki “Aktor Spesialis Kematian”

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun berhasil dijuluki menjadi 'raja tangis' dengan adegan-adegan yang mengharukan. Sebagai Baek Hyun Woo, karakter utama dalam drama ini, sang aktor berhasil membuat penonton terbawa emosi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix
Gaya Rambut Gibran Rakabuming Disebut Mirip Baek Hyun Woo di Queen of Tears

Dilansir dari KBIZoom, Kim Soo Hyun melakukan adegan menangis sebanyak 40 kali selama keseluruhan drama. Bahkan, rata-rata dia meneteskan air mata sebanyak 2,5 kali di setiap episode dari drama yang berisikan 16 episode ini.

Tangisannya bukan hanya sekadar meneteskan air mata, tetapi juga mampu menyampaikan berbagai emosi yang mendalam. Dalam adegan-adegan yang memilukan, seperti kehilangan bayi yang belum lahir dan khawatir akan keadaan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won), Kim Soo Hyun berhasil memukau penonton dengan ekspresi dan tangisannya yang tulus.

Megawati Ejek Puan-Hasto Menangis di Rakernas PDIP: Piye Sih Penggede Partai Kok Cengeng

Adegan Kim Soo Hyun menangis di Queen of Tears

Photo :
  • Tangkapan Layar

Salah satu adegan yang paling mengesankan bagi penonton adalah ketika Baek Hyun Woo menangis tersedu-sedu setelah mengantar Hong Hae In ke ruang operasi untuk operasi tumor otaknya. Baek Hyun Woo mencoba menenangkan Hae In dengan penuh kasih sayang, tetapi begitu istrinya masuk ke ruang operasi, dia roboh dan menangis sendirian.

Tak hanya itu, adegan menangis Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di depan katedral juga berhasil menyentuh hati penonton. Hong Hae In ingin menghentikan operasi setelah mengetahui bahwa dia akan kehilangan ingatannya, tetapi Baek Hyun Woo dengan penuh keyakinan mencoba membujuknya untuk tetap melanjutkan hidup.

Namun, puncak dari semua adegan tangis ini adalah saat adegan kecelakaan mobil. Baek Hyun Woo, yang mengira Hong Hae In berada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan, meneteskan air mata setelah mengetahui bahwa istrinya keluar dari mobil untuk membeli semanggi empat daun. 

Melihat suaminya penuh dengan darah dan air mata, Hong Hae In menyadari betapa besar cinta dari suaminya dan akhirnya setuju untuk menjalani operasi tumor otak yang sebelumnya dapat mengancam nyawanya. 

Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, Kim Soo Hyun telah berhasil membawa karakter Baek Hyun Woo dan emosi yang kompleksnya menjadi hidup. Keberhasilannya dalam menangkap esensi dan kekuatan emosi membuatnya layak diakui sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya