Gaya Rambut Gibran Rakabuming Disebut Mirip Baek Hyun Woo di Queen of Tears

Gaya rambut Gibran Rakabuming disebut mirip Baek Hyun Woo di Queen of Tears
Sumber :
  • TikTok @jesanginting

VIVA – Gibran Rakabuming, Wakil Presiden terpilih yang akan dilantik pada Oktober 2024 mendatang kembali menarik perhatian netizen. Bukan hanya karena aktivitasnya sebagai politisi, namun juga gaya rambutnya yang disebut mirip dengan Baek Hyun Woo, karakter dalam drama Korea "Queen of Tears".

Gibran Kurban Sapi Limosin Bobot 500 Kg di Masjid Agung Al-Azhar

Dalam berbagai kesempatan, Gibran hampir selalu terlihat ditemani oleh istrinya, Selvi Ananda. Begitu juga dengan Gibran yang kerap menemani Selvi bahkan saat berbelanja. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @jesanginting. 

Gaya rambut Gibran Rakabuming disebut mirip Baek Hyun Woo di Queen of Tears

Photo :
  • TikTok @jesanginting
Wacana Duet Anies-Kaesang di Pilgub DKI, Gibran: Bagus, Itu Bagus

Dalam video tersebut, terlihat Selvi Ananda yang sedang memilih lipstik di sebuah gerai kosmetik dari brand ternama. Mengenakan dress berwarna merah menyala, Selvi tampak serius memilah warna lipstik yang cocok untuknya. Sementara itu, Gibran dengan sabar berdiri di sebelahnya, menunggu istrinya selesai memilih kosmetik.

Video ini pun langsung menarik perhatian di media sosial TikTok. Banyak warganet yang memberikan beragam reaksi terhadap konten tersebut. Beberapa memuji kesabaran Gibran dalam menemani istrinya berbelanja kosmetik.

Gibran soal Bagi-bagi Buku Bergambar Jan Ethes: Minta Maaf Kalau Kurang Berkenan

Gaya rambut Gibran Rakabuming disebut mirip Baek Hyun Woo di Queen of Tears

Photo :
  • TikTok @jesanginting

“tetep ya ges ya, namanya lakik wajib nemenin bini milih kosmetik dan lama  apapun jabatannya,” kata seorang warganet.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah komentar mengenai gaya rambut Gibran Rakabuming. Banyak yang berpendapat bahwa tatanan rambutnya mirip dengan karakter Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dari drama Korea "Queen of Tears".

"Gibran terinspirasi Baek Hyun Woo atau gimana?" tanya seorang warganet yang menyimpulkan kemiripan gaya rambut Gibran dengan sosok pria di drama tersebut.

“Haha mirip banget,” tambah yang lain setuju dengan pendapat warganet yang menyebut mirip Baek Hyun Woo. 

"Yang bikin hairstyle Gibran gitu siapa coba?" tanya yang lain.

“Kek opa opa Korea ya haha,” kata yang lainnya lagi. 

Popularitas drama Korea memang tidak bisa dipungkiri telah merambah ke berbagai lapisan masyarakat, termasuk di Indonesia. Tak heran jika gaya rambut Gibran yang mirip dengan salah satu karakter drama Korea tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan.

Terlepas dari itu, momen Gibran menemani istrinya berbelanja lipstik menunjukkan sisi humanis dan romantis dari seorang calon wakil presiden. Gibran dinilai sabar dan perhatiannya kepada Selvi Ananda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya