6 Trik Simpel Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Glow Up!

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Penggunaan skincare sejak dini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Semakin muda Anda mulai menggunakan skincare, semakin baik hasilnya.

Bikin Cewek Kalap, Berikut Daftar Diskonan Produk Kecantikan di Jakarta Fair 2024

Nah, selain skincare, polesan makeup juga tidak kalah penting agar wajah terlihat lebih segar dan cantik. Berikut beberapa tips tampil glow up, termasuk dengan penggunaan skincare dan makeup. Yuk, scroll.

Gunakan skincare secara rutin
Skincare adalah kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Pilihlah produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Gunakan pembersih wajah, toner, pelembap, dan sunscreen setiap hari.

Rahasia Awet Muda Terkuak! Jenis Teh Ini Ampuh Tunda Penuaan Dini

Ilustrasi wanita tidur digangu jin atau setan

Photo :
  • pixabay.com

Tidur yang cukup
Tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Saat Anda tidur, kulit Anda akan beregenerasi dan memperbaiki kerusakan yang terjadi. Usahakan untuk tidur selama 7-8 jam setiap malam.

Viral Air Es Jadi Kunci Kulit Glowing Nikita Willy, Ternyata Ini 7 Khasiatnya untuk Kecantikan

Minum air putih yang cukup
Minum air putih yang cukup dapat membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan sehat. Minumlah air putih minimal 8 gelas per hari.

Konsumsi makanan yang sehat
Konsumsi makanan sehat dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Konsumsi banyak buah-buahan, sayur-sayuran, dan protein. Hindari makanan olahan, makanan yang tinggi gula, dan makanan yang tinggi lemak.

Kelola stres dengan baik
Stres dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat dan eksim. Kelola stres dengan baik dengan melakukan kegiatan yang Anda sukai, seperti yoga, meditasi, atau mendengarkan musik.

Gunakan makeup yang natural
Makeup dapat membantu Anda untuk tampil lebih cantik dan menarik. Pilihlah produk makeup yang sesuai dengan warna kulit Anda. Gunakan makeup secukupnya agar terlihat natural.

Bicara tampil glow up, salah satu layanan Grab, GrabMart, resmi memperkenalkan kategori “Beauty Store” yang menghadirkan jutaan produk kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari brand lokal hingga brand internasional.

Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab menggandeng puluhan ribu Merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan Konsumen untuk pengiriman instan. 

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia, menyampaikan bahwa pihaknya telah banyak berkembang sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu. Mulai dari hanya menawarkan produk kebutuhan harian, hingga kini menyediakan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, serta produk perawatan tubuh.

"Konsisten menganalisa kebutuhan konsumen yang terus berkembang telah menjadi DNA kami sejak awal. Beauty Store merupakan manifestasi dari konsistensi ini, di mana konsumen ga perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau makeup. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” tutur Anindita dalam keterangannya, dikutip Jumat 24 Mei 2024. 

Selama periode 20 Mei - 30 Juni 2024, ada diskon hingga Rp100 ribu untuk pembelian produk skincare dan makeup dengan menggunakan kode promo MARTBEAUTY.

Selain itu, konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April - 30 Mei 2024. Lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan. Caranya,tukarkan kode promo ‘PERCAYAPEREMPUAN’ saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya