Sule Tegaskan Rizky Febian dan Mahalini Belum Menikah Lalu Beberkan Hal Ini

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih, Rizky Febian dan Mahalini akan segera menikah. Sebelumnya, ramai dibahas jika Rizky dan Mahalini akan melangsungkan acara pernikahan di Bali, pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Debut Akting di Dilan 1983: Wo Ai Ni, Ferdy Adriansyah Anak Sule Ketagihan Main Film

Namun ternyata, itu bukan acara pernikahan. Mahalini menggelar acara adat yakni upacara Dharma Suaka dan Mepamit. Upacara tersebut diselenggarakan di kediaman Mahalini yang berada di Bali. Rizky Febian bersama keluarga, khususnya sang ayah, Sule hadir langsung dalam acara tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi di luaran sana yang bilang ini prosesi pernikahan itu salah ya. Bukan prosesi pernikahan tapi Mepamit," kata Sule dikutip dari video di channel YouTube SL Media, Senin, 6 Mei 2024.

Potret Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali: Mewah, Romantis, dan Penuh Kebahagiaan

"Ini acaranya Mepamit, dan kita sebagai keluarga mempelai pria untuk meminta kepada keluarga untuk meminang dan nantinya yang akan bertanggung jawab, pengantin pria," tambah Sule.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Kemudian, Sule membeberkan bahwa masih akan ada rangkaian acara lainnya sebelum sampai di gelaran acara inti yakni pernikahan. Akan diselenggarakan juga acara pengajian sebelum akad nikah.

"Jadi berita yang beredar sekarang tanggal 5 itu bukan resepsi ya. Karena nanti ada rangkaian lainnya. Setelah ini, rangkaiannya nanti ada pengajian, baru akad," kata Sule.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian juga menjelaskan bahwa akan ada rangkaian acara lainnya sebelum prosesi akad nikah digelar.

"Karena ada rangkaian lainnya," kata Rizky Febian.

Sule juga mengungkap bahwa Mahalini akan memeluk agama Islam atau menjadi seorang mualaf dan sudah diizinkan. 

"Bahwasannya Lini (Mahalini) akan berpindah agama dan sudah diizinkan dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami (Islam) nanti di Jakarta," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya