Setelah Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Hadir Sebagai Tamu di Pesta Pernikahan Mahalini

Mahalini-Rizky dan Thariq-Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid kembali menghadiri acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang kali ini digelar di Bali. Resepsi kedua pasangan ini berlangsung pada Jumat, 17 Mei 2024 di kawasan Nusa Dua.

Aaliyah Massaid Murka Saat Netizen Hujat Thariq Sok Ganteng

Sebelumnya, Aaliyah juga turut meramaikan akad dan pesta pernikahan pertama Mahalini dan Rizky Febian yang dilangsungkan di Jakarta seminggu yang lalu. Pada acara yang diadakan di Ballroom Hotel Raffles tersebut, Aaliyah berperan sebagai bridesmaid mempelai wanita, menunjukkan kedekatannya dengan pasangan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, pada resepsi kedua ini, Aaliyah hadir sebagai tamu undangan. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen-momen berharga selama acara berlangsung. 

Thariq Unggah Gaun Merah, Bakalan Jadi Busana Aaliyah Massaid di Pernikahan Mereka?

"Back to my second home finally (akhirnya kembali pulang ke rumah kedua)," tulis Aaliyah di unggahannya, menunjukkan kebahagiaannya dapat kembali ke Bali.

Kejutan Thariq Halilintar Buat Reza Artamevia Tak Bisa Berkata-kata

Aaliyah tidak datang sendiri; ia didampingi oleh kekasihnya, Thariq Halilintar. Thariq pun turut membagikan kebahagiaannya menghadiri resepsi ini melalui akun Instagramnya, @thariqhalilintar.

"Beautiful love birds (pasangan yang menawan)," tulis Thariq pada unggahannya pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Bridesmaid Mahalini Raharja

Photo :
  • Instagram

Berbeda dengan Aaliyah, geng Idol yang sebelumnya juga menjadi bridesmaid pada pernikahan pertama diduga absen pada resepsi kali ini. Berdasarkan pantauan dari akun Instagram masing-masing, Ziva Magnolya diketahui sedang berada di studio musik untuk proses rekaman. Sementara itu, Keisya Levronka tengah disibukkan dengan acara Surprise Cast Visit film 'Malam Pencabut Nyawa'.

Selain itu, Lyodra Ginting berada di Solo dan dijadwalkan menghadiri acara Malam Puncak Obsesi Awards 2024 di stasiun Global TV. Tiara Andini dan Ziva Magnolya, meskipun tidak menunjukkan tanda-tanda keberadaan mereka di Bali, juga tidak mempublikasikan agenda kesibukan mereka di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya