Kabar Duka Datang dari Keluarga Deswita Maharani

Deswita Maharani
Sumber :
  • IG @deswitamaharani80

VIVA Showbiz – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Deswita Maharani, berduka atas meninggalnya sang ayah, Zainul Affendy, pada Sabtu dini hari.

Kabar Duka, Politisi Senior Permadi Meninggal Dunia

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah wafat papa atau atok atau kakek kami tercinta, Drs. Zainul Affendy bin Yusuf Effendy," tulis Deswita Maharani dalam unggahan Instagram Story-nya, mengabarkan kepergian ayah tercinta kepada para pengikutnya. Scroll lebih lanjut ya.

Zainul Affendy menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Sebelumnya, Deswita sempat membagikan momen saat mendampingi sang ayah yang sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Tiga hari sebelum kepergian sang ayah, Deswita masih sempat menulis pesan penyemangat.

Janin Usia 2 Minggu Sudah Bisa Mendengar, Orang Tua Hati-Hati Untuk Tidak Lakukan Ini!

"Be strong, pa. I love you. Semangat ya," tulis Deswita di akun Instagram pribadinya.

Kabar Duka, Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan detail mengenai penyebab berpulangnya Zainul Affendy. Deswita hanya menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya.

"Mohon dimaafkan atas segala kesalahan almarhum," tulis Deswita.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Deswita Maharani juga tidak lupa meminta doa dari kerabat dan sahabat untuk sang ayah.

"Mohon doa juga semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah. Amin Ya Rabbal Alamin," tuturnya, berharap yang terbaik bagi kepergian sang ayah.

Jenazah Zainul Affendy saat ini telah disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta. Rencana pemakaman akan dilaksanakan selepas salat Zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya