Pasca Cerai, Ria Ricis dan Moana Hidup Menumpang di Rumah Ibunya

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui telah resmi berakhir pada awal Mei 2024. Kini Ria Ricis dan putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana atau Moana diketahui tinggal menumpang di rumah ibunya 

Sering Kerja Bareng Ruben Onsu, Anwar BAB Tak Berani Tanya Soal Perceraian

"Aku tinggal di rumah ibu numpang. Rumah baru yang aku renov sekarang itu buat aku dan Moana. Itu di Cilandak, lagi renov buat Moana," kata Ria Ricis dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment. Scroll lebih lanjut.

Namun, Ria Ricis yang saat ini sudah sendiri juga harus menerima kenyataan harus ditinggal pergi sang ibu, Yunifah Lismawati. Sebab, Yunifah Lismawati disebut akan ikut dengan Oki Setianadewi yang direncanakan akan pindah ke Mesir dalam waktu dekat.

Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Pemilik Rekening yang Tampung Uang Pemerasan Ria Ricis

"Iya mau pindah ke Mesir, (ibu mau ikut ke Mesir) gapapa," ucap Ricis.

Ajukan KPR BRI Lebih Mudah, Yuk ke BRI REI Expo Manado 2024

Ria Ricis sempat menagis, mengaku tak masalah jika ibunya akan ikut bersama Oki Setianadewi dan keluarganya pindah ke Mesir. Ricis mengaku akan baik-baik saja bersama putrinya Moana tinggal di Jakarta sendiri. 

Ricis mengaku sudah terbiasa ditinggal sendiri sejak kecil. Terlebih saat kecil dirinya sudah tinggal terpisah dengan ibunya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Gapapa (tinggal sendiri sama Moana di sini). Aku dari dulu udah kan aku dari kecil papa aku kerja PNS pergi pagi pulang sore kadang malam. Ibu udah pindah ke Jakarta waktu aku SD. Jadi dari dulu papa selalu didik untuk bisa mandiri," kata dia. 

Meski hanya tinggal berdua bersama dengan Moana, dia juga bisa pulang pergi ke Mesir untuk menjenguk ibunya.

"Nyusul aja bolak balik liburan. enggak (pindah) di sini," ujarnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui resmi bercerai pada 2 Mei 2024. Berdasarkan keputusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak asuh Moana jatuh ke tangan Ria Ricis. Sementara itu, Teuku Ryan diwajibkan untuk memberikan nafkah bulanan kepada Moana. Berdasarkan keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Teuku Ryan diwajibkan memberikan nafkah bulanan kepada Moana sebesar Rp10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya