Pasca Bercerai, Ria Ricis Akui Sedang Berproses Jadi Wanita Kuat

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis terlihat sudah kembali beraktivitas seperti semula pasca resmi bercerai dari Teuku Ryan. Berbagai aktivitas seperti pembuatan konten hingga syuting di berbagai stasiun televisi juga sudah dilakoni adik dari Oki Setianadewi ini.

Pejuang Garis Dua Harus Tahu, Inilah 3 Hal yang Dilakukan Saat Program Bayi Tabung

Kembalinya Ria Ricis membuatnya mendapat sejumlah dukungan dari netizen. Bahkan Raffi Ahmad mengaku salut dengan Ria Ricis yang bisa sekuat ini pasca ditimpa sejumlah masalah dalam hidupnya. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait itu, diungkap Ria Ricis dirinya sampai saat ini masih berproses untuk bisa menjadi kuat.

WALHI Nilai Proyek Beach Club Gunungkidul Langgar Aturan, Raffi Ahmad Angkat Kaki

"Aamiin (kuat). Masih proses A," ucap Ria Ricis dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment.

Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

Pasca bercerai, Ria Ricis saat ini memilih untuk menjalani hidup seperti biasa. Dia juga mengaku tidak memiliki target apapun saat ini. 

"(Target) karena usia enggak ada yang tau. Jodoh, mau, rahasia Allah. Jadi ya aku ngerasa hidup sebisa mungkin bermanfaat buat orang lain. Tujuannya ke Allah aja," kata dia.

Ria Ricis juga mengaku enggan untuk mencari jodoh lantaran masih menata kembali hatinya. 

"Engak (mencari jodoh). (Kalau ada laki-laki yang mau deketin) belum (mau)," kata dia.

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun diakui adik dari Oki Setianadewi ini, dirinya tetap tak menutup kemungkinan di kemudian hari untuk membuka diri. Ketika ada sosok laki-laki yang akan mendekatinya.

"Eh enggak tau nanti. Kita enggak tau ya. Allah kan maha membolak-balikkan hati manusia. (Tapi kalau sekarang) belum," sambung dia.

Ria Ricis juga mengaku tak pernah menyangka akan kehidupan yang harus dilaluinya saat ini. Namun demikian dirinya tetap terus berprasangka baik kepada Allah atas apa yang terjadi dengannya. Dia juga ingin hidup lebih santai saat ini.

"Iya bener (enggak pernah nyangka sama kehidupan). Hidup sudah susah ngapain ditambah berat. Aku bersyukur karena aku percaya Allah kasih kita cobaan di batas kemampuan kita. Jadi walaupun Allah kasih kita cobaan, cobaan bersyukur aja," kata Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya