Singgung Balik Pernyataan Meriam Bellina, Ini Kata Hotman Paris

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

Jakarta –Belum lama ini Meriam Bellina sempat mendapatkan pertanyaan dari salah satu influencer terkait dengan tips tetap awet muda di usianya yang sudah lanjut.Bukannya menjawab sejumlah ritual skincare atau perawatan di dokter. Meriam Bellina malah mengungkap satu-satunya tips agar wanita bisa awet muda adalah jauh dari laki-laki.

Akuatik Indonesia Makin Gencar Promosikan Festival OWS di Bali

"Jauh dari laki-laki itu bikin keriput. Susah stress cin bikin bete, capek," kata Meriam Bellina dalam potongan video yang viral di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya pernyataan itu membuat Hotman Paris sempat ikut berkomentar. Seperti diketahui Meriam Bellina disebut-sebut pernah menjalin asmara dengan Hotman Paris selama enam tahun lamanya. Padahal diketahui status Hotman Paris yang telah memiliki istri dan sejumlah anak.

UI dan UITM Shah Alam Malaysia Sinergi di Gelaran Java Bali Overland Tour 2024

Mendenger pernyataan tersebut, Hotman Paris malah punya jawaban tersendiri. Ditemui awak media di kawasan Grogol Kamis petang 16 Mei 2024, Hotman Paris malah menyinggung soal kenangannya bersama Meriam Bellina di Pantai Kuta Bali.

Hotman Paris Rutin Kurban Setiap Tahun Meski Non Muslim, Netizen: Semoga Segera Mualaf

"Enggak ah. Waktu kami di pantai, di Bali. Dia bukan main ya," kata Hotman Paris sambil tersenyum.

Didampingi oleh asprinya, Hotman Paris langsung mengenang kembali memori manis yang dihabiskannya bersama wanita kelahiran tahun 1965 itu saat berada di Bali.

"Waktu dia ucapkan itu (laki-laki bikin keriput) saya teringat satu kenangan indah di Bali yaitu di pantai Kuta," kata Hotman lebih lanjut.

Meriam Bellina.

Photo :
  • Instagram @bellinamer.

Sambil tertawa di hadapan awak media, Hotman kembali mengingat tentang waktu yang dihabiskannya bersama Meriam Bellina di sana. Bahkan saat itu, keduanya juga menghabiskan waktu di pantai Kuta bersama dengan Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid. 

"Waktu itu kita di pantai ketemu sama satu pasangan juga, sama-sama kita cowo cewe dua pasang, yang satu sudah menikah sama yang alamrhum Adjie Massaid, itu anggota DPR, Angelina Sondakh. Nah bener-benet di pantai Kuta kita itu berceloteh-celoteh betapa indah dua pasangan itu," kata Hotman Paris dengan ekspresi mesem-mesem yang disambut tawa awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya