Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah dari Jennifer Lopez, Rumor Perceraian Menguat

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @tag24_hamburg

VIVA – Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan retak. Ben dilaporkan tinggal di rumah terpisah dari sang istri di Brentwood, Los Angeles, setelah muncul rumor bahwa pasangan ini bakal bercerai.

Riyuka Bunga Temukan Bukti Selingkuh, Heri Horeh Berharap Kesempatan Kedua

Foto yang diperoleh media Page Six menunjukkan Ben mengendarai mobil sportnya pada Kamis 16 Mei 2024 pagi di Brentwood. Aktor berusia 51 tahun itu terlihat masih mengenakan cincin kawinnya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • AceShowbiz.
Sebelum digugat Cerai Sarwendah Curhat Soal Silent Treatment, Kode?

Ben dikabarkan telah tinggal di rumah Brentwood selama sekitar seminggu terakhir. Mantan istrinya, Jennifer Garner, tinggal di dekat sana.

Rumor tentang masalah rumah tangga pasangan ini mulai muncul ketika Jennifer menghadiri Met Gala 2024 sendirian pada pekan lalu.

Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Ben tidak bisa menghadiri Met Gala karena sibuk syuting film "The Accountant 2".

Namun, Ben hadir dalam acara roasting Tom Brady di Netflix, yang difilmkan malam sebelum Met Gala pada 5 Mei.

Awal pekan ini, Jennifer terlihat mencari rumah bersama rekannya, Elaine Goldsmith-Thomas, di Beverly Hills, California. Ben tidak terlihat bersamanya.

Media InTouch melaporkan bahwa Ben dan Jennifer sedang menjalani terapi untuk mengatasi masalah pernikahan mereka.

"Ben percaya pada terapi, sampai batas tertentu, dan bersedia berpartisipasi dengan pikiran terbuka, meskipun dia benci seluruh proses yang memalukan ini," kata sebuah sumber kepada InTouch.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Photo :
  • Instagram

"Dia tidak akan menilai keberhasilan pernikahan ini berdasarkan apa yang terjadi di kantor terapis. Dia juga memiliki toleransi yang lebih tinggi terhadap konflik dan harus berjuang untuk mendapatkan jalannya dibandingkan pria kebanyakan."

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Ben atau Jennifer tentang rumor perceraian ini.

Pernikahan Ben dan Jennifer memang terbilang singkat. Mereka menikah pada Juli 2022 setelah sebelumnya menjalin hubungan di tahun 2002 hingga 2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya