Sempat Dihujat karena Bentuk Tubuh, Aurel Hermansyah Dapat Penghargaan Wanita Cantik Indonesia 2024

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah dengan bangga memamerkan penghargaan sebagai wanita cantik Indonesia yang diberikan oleh salah satu majalah gaya hidup. Tak dipungkiri, rasa bahagia pun diungkapkan oleh istri Atta Halilintar itu yang sangat bersyukur mendapatkan apresiasi sangat besar atas penampilannya.

Ini Solusi Terkini untuk Menghilangkan Lemak Berlebih dan Membentuk Tubuh

Aurel Hermansyah mengaku tidak menyangka akan memenangkan penghargaan sebagai wanita cantik Indonesia dari majalah tersebut. Ia pun berterima kasih pada sang suami yang tidak pernah lupa untuk memberikan dukungan. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, suami saya Atta Halilintar, keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung saya. Pertamanya kaget bisa mendapatkan Indonesia's Beautiful Women Awards 2024," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, dikutip Jumat 17 Mei 2024.

Menkumham Serahkan Penghargaan Kepada Insan KI 2024

Aurel Hermansyah merasa masih punya banyak kekurangan dalam dirinya untuk disebut sebagai wanita cantik Indonesia. Apalagi, ada banyak artis dan wanita di luar sana yang mungkin punya penampilan lebih baik darinya.

Apresiasi Pengguna Jasa untuk Perbaikan Kinerja Kanwil Bea Cukai Banten

Namun, Aurel Hermansyah mengaku tetap berusaha memperbaiki diri agar bisa menginspirasi banyak orang di luar sana.

"Jujur saya juga masih banyak kurangnya, masih terus berusaha menjadi lebih baik, dan terus bisa menginspirasi wanita-wanita di luar sana," ujarnya.

Aurel Hermansyah belum lama ini juga menghadapi hujatan para netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. Aurel Hermansyah disebut punya badan yang terlalu gemuk padahal usianya masih muda. Ia pun menanggapi ocehan netizen itu dengan santai mengingat perubahan bentuk tubuh itu disebabkan karena ia sedang menyusui anak yang baru dilahirkan.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah mengungkapkan memang tak mudah menjadi ibu 2 anak di usia yang masih sangat muda. Tetapi ia selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki.

"Gak gampang menjadi ibu 2 anak di usia 25 tahun ini. Banyak lika-liku perjalanannya, alhamdulillah selalu disyukuri. InsyaAllah saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik semampu saya dan bisa memberikan karya-karya lagi seperti dulu," ungkapnya.

Untuk bisa produktif seperti dulu lagi, Aurel Hermansyah membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang karena ia sudah lama tidak menyibukkan diri di dunia musik. Maka dari itu, Aurel Hermansyah membutuhkan dukungan dari orang terdekat dan para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya