Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

Jakarta – Rumah tangga Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita beberapa waktu yang lalu sempat ditimpa permasalahan dan bahkan Dila sudah menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama. Beruntungnya, Bekti dan Dila memutuskan untuk rujuk dan tidak jadi cerai, kini keduanya membangun rumah tangga kembali. 

Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Kabar Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

Setelah kembali bersama, Bekti dan Dila saat ini semakin mesra dan harmonis. Bahkan, baru-baru ini keduanya bersama buah hati menghabiskan waktu  liburan bersama ke Australia. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui, Indra Bekti mengungkap bahwa jalan-jalan bersama keluarga menjadi salah satu cara untuk menjaga keharmonisan hubungannya dengan sang istri, Aldila Jelita.

Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika, Daftar ke Pengadilan Agama Minggu Ini

"Ya itu bisa salah satunya dengan cara (liburan bersama) itu ya (untuk jaga keharmonisan). Kami di sana (Australia) kan berempat, terus di sana kami kayak private kan, apa pun kami yang selesaikan berempat," kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2024.

Tunjuk Pengacara, Sarwendah Siap Ajukan Gugatan Cerai?

Selama liburan berdua, Bekti dan Dila memanfaatkan kesempatan untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain lagi secara mendalam.

"Kita belajarnya lebih banyak lagi untuk saling mengalah, untuk saling kasih tahu satu sama lain," kata Bekti.

Indy Barends bersama Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @indybarends

Dalam kesempatan tersebut, Dila mengungkap rasa syukur karena saat ini ia dan Bekti memiliki banyak waktu untuk berduaan. Tak jarang, anak-anak juga sering bertanya perihal keberadaan Bekti jika ayahanya itu sedang bekerja.

"Banyak (waktu berduaan) sekarang, banyak sekarang Alhamdulillah Allah kasih waktu berkomunikasi, untuk waktu anak-anak juga ada, malah kalau dia ada banyak, banyak pekerjaan kan, anak-anak yang mulai cariin 'ayah pulang jam berapa nih'," kata Aldila Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya