Romantis Banget, Ini Kalimat yang Diucap Thariq Halilintar Saat Lamar Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar belum lama ini resmi melamar Aaliyah Massaid di tempat yang sangat romantis. Meski tidak melamar dengan acara yang menghadirkan para keluarga, Thariq Halilintar memberanikan diri untuk meminta sang kekasih menjadi pasangan hidup selamanya.

Terungkap! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Agustus 2024, Bambang Soesatyo Jadi Saksi

Sebelumnya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mengunggah foto momen lamaran romantis itu di akun Instagram masing-masing. Lantas banyak yang penasaran kalimat seperti apa yang diucapkan oleh Thariq Halilintar ketika melamar Aaliyah Massaid. Scroll lebih lanjut ya.

Akhirnya terungkap bahwa ucapan yang keluar dari mulut Thariq Halilintar begitu romantis. Ia menanyakan kesiapan Aaliyah Massaid untuk menjadi pasangan hidup yang akan menghadapi banyak kekurangan dalam dirinya.

Terpopuler: Ria Ricis Masuk RS hingga Pesan Angelina Sondakh untuk Thariq Halilintar

"Aaliyah Massaid, kamu mau nggak selamanya ngurusin aku yang kalau misalnya nukar baju, bajunya ditaruh di mana aja. Terus ngelarang kamu minum kopi terus. Tapi aku romantis kok," kata Thariq Halilintar, mengutip video di kanal Youtubenya, Jumat 17 Mei 2024.

Terpopuler: Yuni Shara Bongkar Rahasia Awet Muda hingga Gaya Zahwa Massaid Berkebaya Jadi Sorotan

Sambil berlutut dan memegang cincin lamaran, Thariq Halilintar juga mengungkapkan perasaannya di depan Aaliyah Massaid.

Adik Atta Halilintar tersebut mengaku bukan hanya menyayangi Aaliyah Massaid yang merupakan pacarnya, tetapi juga Reza Artamevia sebagai ibu kandung Aaliyah dan juga saudara-saudara yang lainnya.

"Aku sayang sama ibu kamu, aku sayang sama seluruh keluarga kamu, dan yang paling pasti aku sayang banget sama kamu," jelas Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Momen lamaran tentunya belum lengkap tanpa ajakan untuk menikah. Meskipun belum diketahui kapan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan, namun Thariq Halilintar nampak sangat sungguh-sungguh ingin meminang kekasihnya.

Tanpa berpikir lama, Aaliyah Massaid yang sedang diselimuti rasa haru pun menerima lamaran tersebut.

"Aaliyah Massaid, will you marry me?" tanya Thariq Halilintar.

"Yes, eh jawabnya apa sih? I will," jawab Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, Momen romantis lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah dibagikan ke akun Instagram masing-masing. Di situ, keduanya berpose dengan latar belakang taman berbunga yang sangat indah. Thariq Halilintar berlutut di depan Aaliyah Massaid sambil memberikan cincin lamaran. Aaliyah Massaid pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan haru di raut wajahnya. Keduanya juga mengenakan pakaian bernuansa putih yang amat serasi.

Mulanya, Aaliyah Massaid tidak menyangka akan mendapatkan kejutan lamaran dari sang kekasih. Sebelumnya Thariq Halilintar memberikan ia sebuah undangan yang berisi ajakan untuk ngopi bersama. Aaliyah pun hanya memikirkan acara nongkrong seperti yang biasanya mereka lakukan.

"15.05.2024," tulis keterangan unggahan di Instagram Thariq Halilintar.

Sontak saja unggahan potret yang dibagikan pasangan yang sedang berbunga-bunga ini menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Banyak doa baik berdatangan untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid agar keduanya bisa segera berakhir di pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya