Profil Byeon Woo Seok, Aktor yang Lagi Naik Daun karena Perannya di Lovely Runner

Byeon Woo Seok
Sumber :
  • Instagram @byeonwooseok

Korea Selatan – Nama Byeon Woo Seok saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya lantaran perannya dalam drama KoreaLovely Runner” yang digemari penonton dan sedang hits. 

Perjuangan Unang Bagito Lolos dari Maut karena Penyakit Gaib, Begini Kabarnya Sekarang

Karena ketenarannya, banyak penggemar dan publik luas yang penasaran dengan sosok Byeon Woo Seok yang memikat. Berikut ini profil lengkapnya yang dilansir dari KBIZoom. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil

Profil Pramudya Kusumawardana, Eks PBSI Bela Negara Lain di Australian Open 2024

Byeon Woo Seok

Photo :
  • Instagram @byeonwooseok

Byeon Woo Seok lahir di Seoul, Korea Selatan, dan saat ini aktif sebagai aktor. Dia diketahui memiliki seorang kakak perempuan dan dilaporkan belajar di Departemen Teater dan Film. Sebelum memulai debutnya di industri hiburan, Byeon Woo Seok bekerja sebagai petugas administrasi di Departemen Informasi Publik Divisi ke-37.

Digemari Secara Ugal-ugalan, Byeon Woo Seok Dibuntuti 10 Taksi Fans Sasaeng di Taiwan

Sebagai aktor, Byeon Woo Seok sangat tangguh, bahkan dia mengaku pernah ditolak oleh sekitar 100 kru film, namun tetap bertahan hingga akhirnya berhasil dan menjadi populer berkat kegigihannya berakting. 

Sang aktor memulai debutnya sebagai model pada tahun 2014, tampil dalam peragaan busana dan membintangi MV "Sweet" milik Lena Park. Pada tahun 2016, dia memulai debut aktingnya dengan bermain sebagai cameo dalam drama Korea "Dear My Friends", dan diketahui telah berpose bersama Sandara Park pada tahun 2017.

Pada tahun 2019, Byeon Woo Seok melanjutkan karir aktingnya dengan peran pendukung dalam "Search: WWW" dan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

Kepopuleran yang Meningkat

Byeon Woo Seok di drama Lovely Runner

Photo :
  • Instagram @byeonwooseok

Pada tahun 2020, Byeon Woo Seok mulai mendapatkan popularitas setelah bermain sebagai pemeran pria kedua dalam drama tvN "Record of Youth", di mana dia beradu akting dengan Park So Dam dan Park Bo Gum.

Pada tahun 2022, dia memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di KBS Drama Awards berkat perannya dalam drama sejarah "Moonshine", yang semakin mengukuhkan posisinya di industri hiburan. Tahun yang sama juga menandai lonjakan popularitas Byeon Woo Seok berkat peran utama pertamanya dalam film Netflix "20th Century Girl".

Sejak saat itu, Byeon Woo Seok terus mendapatkan peran utama, termasuk dalam film "Soulmate" pada tahun 2022 dan yang terbaru, drama "Lovely Runner". Berkat "Lovely Runner", namanya menerima perhatian besar dan kini memiliki basis penggemar yang luar biasa bahkan secara global.

Kehidupan Pribadi

Byeon Woo Seok

Photo :
  • Instagram @byeonwooseok

Pada baru-baru inimuncul rumor bahwa Byeon Woo Seok berkencan dengan seorang model lepas, setelah netizen menemukan dugaan "lovestagram" pasangan tersebut, termasuk gambar yang diambil di lokasi yang sama, barang-barang serupa, dan fakta bahwa keduanya saling mengikuti di Instagram. Namun, agensi Byeon Woo Seok dengan cepat membantah rumor kencan ini, menyatakan bahwa keduanya "hanya teman".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya