Bongkar Artis yang Mesraan Sama Andrew Andika di Klub, Tengku Dewi: Katanya Khilaf karena Mabok

Tengku Dewi.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

JAKARTATengku Dewi kembali geram lantaran menerima laporan baru dari netizen yang mendapati sang sami, Andrew Andika, bermesraan dengan seorang wanita di klub di kawasan Senopati, Jakarta. Netizen itu mengadu kepada Tengku Dewi bahwa Andrew Andika berciuman dan berpelukan dengan wanita lain secara terang-terangan di klub tersebut. Bahkan, Andrew Andika juga menggoda beberapa wanita yang ada di sekitarnya.

Anang Tewas Ditembak di Jalan Raya, 1 Wanita dan 2 Pria Diamankan Polisi

Setelah ditelusuri, akhirnya terungkap bahwa wanita tersebut adalah aktris Soraya Rasyid. Lewat sambungan telepon, Tengku Dewi meminta wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu mengakui kejadian di klub malam tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Soraya ini kamu beneran kemarin yang di Senopati itu memang lagi mabok makanya ngga sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew di depan umum?" tanya Tengku Dewi, mengutip video di Instagram Story-nya, Jumat 17 Mei 2024.

Cerita Asli Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata

"Iya betul," jawab Soraya Rasyid singkat.

Wanita Paruh Baya di Aceh Timur Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Soraya Rasyid menegaskan bahwa ia saat itu dalam keadaan tidak sepenuhnya sadar akibat terlalu banyak minum-minuman keras. Alhasil ketika Andrew Andika memeluk dan menciumnya di depan umum, Soraya tidak dapat mengelak.

Tidak puas dengan penjelasan dari Soraya Rasyid, Tengku Dewi masih menduga ada hubungan spesial di antara mereka berdua. Mengingat masalah rumah tangga dengan Andrew Andika berawal dari perselingkuhan, maka Tengku Dewi mengira Soraya Rasyid merupakan salah satu wanita simpanan suaminya.

"Yakin karena lagi mabok ya? Bukan karena udah lama berhubungan sama suami aku? Soalnya ada bukti lagi nih mendingan kamu ngaku daripada ramai. Aku soalnya punya bukti," kata Tengku Dewi.

Menanggapi tudingan itu, Soraya Rasyid menjawab dengan santai bahwa ia tidak punya hubungan spesial dengan suami Tengku Dewi. Ia mengaku hanya dekat sebagai teman biasa yang sering nongkrong bareng atau sekadar ngobrol lewat chat.

"Dekat kayak gimana ya kak? Aku nggak pernah sama sekali dekatin gimana-gimana," jawab Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid.

Photo :
  • Instagram @sorayarasyid12

Meskipun tidak mengakui ada hubungan spesial, namun Soraya Rasyid mengungkapkan kebenaran yang cukup mengejutkan. Rupanya sejak Andrew Andika angkat kaki dari rumah akibat ketahuan selingkuh dengan wanita lain, aktor itu mengungsi ke rumah Soraya Rasyid.

Atas dasar rasa kasihan, Soraya Rasyid mengaku terpaksa membiarkan Andrew Andika tinggal di rumahnya sementara waktu.

"Hari pertama, terus dia keluar nginep di mana gitu, menclok-menclok. Karena sebenarnya yang suka nginep di rumahku banyak. Pada kalau ada masalah nginep ke rumah ku," kata Soraya Rasyid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya