Anang Tewas Ditembak di Jalan Raya, 1 Wanita dan 2 Pria Diamankan Polisi

Seorang wanita diamankan Polres Merangin, Jambi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA – Polres Kabupaten Merangin berhasil mengungkap identitas tiga orang yang diduga sebagai pelaku penembakan terhadap Anang Adriono (37 tahun), warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi.

Eks Gubernur Malut Habiskan Rp3 Miliar untuk Pesan Wanita, Sekali Kencan Bisa Puluhan Juta

Mereka adalah PT (36 tahun), seorang wanita, serta dua pria dengan inisial SG (38 tahun) dan CD (37 tahun. Semuanya berasal dari Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Merangin, Jambi. Ketiganya saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh Satreskrim Polres Merangin.

Pria ditembak di Jalan Raya Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution
Kronologi Waryanto Ditemukan Tewas Sebelum Dimakan Biawak di TPST Bantargebang

AKBP Ruri Roberto, Kapolres Merangin, membenarkan bahwa ketiga orang tersebut telah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan intensif.

"Pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, ketiga orang yang diduga pelaku diamankan sekitar pukul 14.00 WIB setelah tim gabungan Satreskrim Polres Merangin berhasil mengumpulkan beberapa informasi terkait korban," jelasnya, Sabtu (15/6/2024).

Menguak Teka-teki Jasad Pria Dimakan Biawak di TPST Bantargebang, Polisi Lakukan Ini

Ruri juga menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang ada, korban bersama dengan perempuan yang diamankan sempat keluar bersama pada hari Jumat sekitar pukul 14.00 WIB, tetapi pada pukul 18.30 WIB korban dilaporkan meninggal dunia akibat ditembak.

Kasat Reskrim Polres Merangin, Iptu Mulyono, juga membenarkan bahwa tiga orang telah diamankan, termasuk seorang perempuan, dan proses penyelidikan masih dalam tahap pendalaman.

Dengan demikian, penyelidikan terus berlangsung untuk mengungkap motif serta kronologi lengkap dari kasus penembakan tersebut.

Lokasi penemuan mayat mengenaskan di Bantargebang (dok: Polres Metro Kota Bekasi)

Puluhan Orang Diperiksa Terkait Kematian Waryanto yang Dimakan Biawak di TPST Bantargebang

Polisi masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Wuryanto yang jasadnya ditemukan dibungkur karung dan dimakan biawak di TPST Bantargebang.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2024