Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah
Sumber :
  • @thepotomoto

Jakarta – Aktor Chand Kelvin saat ini tengah berbahagia. Pada hari Minggu, 5 Mei 2024, Chand secara resmi melamar wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Dea Sahirah

Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Minta Restu Nikahi Aaliyah Massaid

Pada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Chand Kelvin blak-blakan bercerita mengenai momen bahagianya tersebut. Chand merasa sangat bersyukur karena acara bahagianya itu berjalan dengan lancar tanpa kendala dan dihadiri orang-orang terdekat. Scroll lebih lanjut ya.

"Lamarannya kemarin Alhamdulillah tanggal 5 Mei 2024, 5,5,2024. Berjalan dengan lancar di rumahnya Dea, Menteng. Dan banyak sanak saudara yang datang keluarga dan juga para sahabat yang hadir menyaksikan pernyataan cinta saya dan juga pernyataan saya untuk memulai langkah yang lebih serius lagi kepada yang ada di samping saya (Dea)," kata Chand Kelvin baru-baru ini.

Selamat, Bastian Steel Lamar Sitha Marino

Baik Chand maupun Dea merasa bahwa tanggal 5 Mei 2024 adalah saat yang tepat dan pas untuk mereka menggelar acara lamaran. Banyak juga keluarga dan orang-orang terdekat yang hadir dalam acara lamaran  tersebut, terlebih tanggal itu bertepatan dengan libur akhir pekan.

Pasca Bercerai, Ria Ricis Akui Sedang Berproses Jadi Wanita Kuat

"Tanggalnya kebetulan bagus dan juga ternyata waktunya juga bagus gitu dan kebetulan bagus juga ternyata waktunya bagus. Dan kebetulan hari Minggu banyak yang libur juga kita berharap mudah-mudahan dengan tanggal yang bagus, juga bagus juga untuk  perjalanan kita ke depannya nanti bersama dengan sang pujaan hati," kata Chand Kelvin.

Lebih lanjut, Chand dan Dea menjelaskan bahwa acara lamaran tersebut sebenarnya sudah disiapkan sejak satu tahun yang lalu. Chand mengungkap acara lamaran itu dipenuhi perasaan bahagia dan haru.

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah

Photo :
  • @thepotomoto

"Sebenarnya sudah dari tahun lalu ya (persiapannya)," kata Dea.

"Dari tahun lalu kita sudah nyiapin, sudah huru-haranya, riwuh-riwuhnya itu sudah kita siapin dari lama, jadi Alhamdulillah berjalan baik kemarin dan juga penuh haru biru," tambah Chand Kelvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya