Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh kabar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor Andrew Andika. Informasi itu disampaikan langsung oleh Tengku Dewi Putri, yang tak lain adalah istri dari Andrew Andika. 

Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Persalinan Mpok Alpa, Bebas Pilih Rumah Sakit

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram story, Tengku Dewi mengungkap bahwa selama ini ia selalu mengabaikan beberapa laporan terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Namun akhirnya, Tengku Dewi merasa sudah tidak sanggup dan menyerah hingga membongkar di media. Scroll lebih lanjut.

"Laporan2 chat2 yg masuk pun aku ignore, krn ak memikirkan kesehatan mental & fisikku krn lg hamil... Tapi spertinya, smua yg ak omongin cuma angin lewat, mungkin dgn begini km akan tau.. I'M GIVE UP !!! @andrewandika," tulis Tengku Dewi dikutip VIVA, Kamis, 9 Mei 2024.

Pantau Perkembangan Kehamilan Anda dengan Cara Lebih Dekat

Tengku Dewi juga mengunggah deretan foto tangkapan layar yang menampilkan bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew. Ternyata, sebelumnya sudah ada obrolan antara Tengku Dewi dengan Andrew terkait hal itu. Andrew bahkan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, namun ternyata ia melanggar. 

Fairuz A Rafiq Murka Pada Pelakor yang Rusak Rumah Tangga Tengku Dewi Putri

"2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, & @andrewandika janji ga akan mengulangi , ternyata baru 2 hari kita Deep talk, kamu berulah lagi !! mungkin memang ini yang kamu mau, Oke Baiklahh , mungkin dgn begini ak jg ga akan luluh lagiiiii," tulis Tengku Dewi.

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mendapat banyak dukungan dan dikuatkan oleh banyak pihak khususnya warganet. Mendapat begitu banyak perhatian, Tengku Dewi merasa sangat bersyukur, ia menyampaikan perasana terima kasih.

Andrew Andika dan Tengku Dewi.

Photo :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

"Thank u Thank u so much teman2, perempuan2 yg bernasib sama kyk aku utk sudah berbagi cerita, menguatkan , Maaf ak ga bs angkat telp / bls satu2, i need time for myself, berat pasti berat !! Ga ada yg mau dikasi cobaan spt ini, tapi ak yakin pasti ada hikmah nya buat ak pribadi & mungkin buat kalian yg udh baca story ak, ga ada niatan jd center of attention! Krn pure ak udh nahan ini sejak lama, Ada perasaan sedikit release disaat kalian peduli & kasi aku kekuatan," tulis Tengku Dewi.

"Sekali lg makasi ya semua utk Support & doa2 kalian. Means a lot," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya