Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini akan segera melangsungkan pernikahan. Prosesi akad nikah sepasang kekasih itu akan digelar pada esok hari, Jumat, 10 Mei 2024.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Pada saat ditemui, Deni Uwaw yang merupakan paman dari Sule mengungkap bahwa Rizky Febian akan menikahi Mahalini pada hari Jumat, 10 Mei 2024. Pernikahan itu akan menggunakan adat Sunda. Diketahui, Rizky Febian dan keluarga berasal dari Jawa Barat. Scroll lebih lanjut.

"Nanti tanggal 10 Mei (akad nikah Rizky dan Mahalini). Akad nikah pakai adat sunda," kata Deni Uwaw di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 8 Mei 2024.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

"Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setau saya ya," tambahnya.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Meski mengungkap hari pernikahan tersebut, namun Deni enggan membeberkan lebih detail terkait kapan waktu akad nikahnya digelar. Deni juga tidak mau membocorkan tempat pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

"Untuk akad nikahnya, tempat waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan, mohon maaf. Waktu, tempatnya di mana mohon maaf," kata Deni.

Lantas, apa mahar pernikahan dari Rizky Febian ke Mahalini? Saat ditanya terkait hal tersebut, Deni juga tidak mau membocorkan.

"Maaf tidak bisa (disampaikan perihal mahar pernikahan Rizky Febian untuk Mahalini)," kata Deni Uwaw.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @mahaliniraharja

Dalam kesempatan itu, Deni juga mengungkap bahwa Mahalini adalah sosok yang sangat baik hati. Mahalini dinilai baik kepada Rizky Febian dan juga keluarga calon suaminya tersebut.

"Waduh baik ya, Mahalini sangat baik sekali," kata Deni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya